Mitsubishi Ikuti Jejak Kompetitor Luncurkan Mobil Mini MPV

247
views
foto Mitsubishi Delica
Mitsubishi Delica. Sumber: ktb-mitsubishimotors.co.id

Mitsubishi Indonesia melalui Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mulai mengungkapkan untuk terjun ke kelas mobil mini MPV yang memang dikenal gemuk dan terus bergairah.

Namun Mitsubishi tidak mau terburu-buru untuk melepaskan mobil mini MPV terbarunya. Menurut rencana, Mitsubishi baru akan menjual mobil mini MPV nya ini pada tahun 2017 mendatang, dan diperkirakan pada tahun tersebut mobil MPV terbaru mereka akan menjadi pendatang baru yang memiliki model paling segar diantara pesaingnya, dan juga diklaim akan sangat cocok dengan karakter orang Indonesia dan juga jalanan yang ada di Indonesia.

foto Mitsubishi Delica
Mitsubishi Delica.
Sumber: ktb-mitsubishimotors.co.id

Saat ini di kelas low MPV yang di Indonesia dikenal dengan julukan mobil sejuta umat telah terisi oleh berbagai macam merk seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Chevrolet Spin, Mazda VX-1 dan juga pendatang baru Datsun Go Panca.

Langkah yang diambil oleh MItsubishi untuk ikut masuk ke kelas low MPV ini menurut Mampoo juga didasari dari produk -produk kelas mininya yang laris di pasaran seperti low SUV Mitsubishi Outlander yang laris, dan juga mobil city car mereka Mitsubishi Mirage.