Mobil Otomotis Google Siap Turun ke Jalan Raya

201
views
mobil otomatis google
mobil otomatis google berbentuk bulat siap diaplikasikan di jalan raya

Mobil otomatis Google yang bisa menyetir sendiri dari tempat awal hingga ke tujuan akhir tanpa bantuan tangan manusia dipastikan akan semakin dekat dengan kenyataan.

CNet menyebutkan bahwa mobil yang diproduksi oleh Google tersebut telah diujicoba sejak pertengahan tahun 2014 lalu di sekitar kantor pusat Google di kawasan Mountain View California, Amerika Serikat.
Sebanyak 25 mobil otomatis telah dibangun untuk keperluan ujicoba, dan 75 lainnya akan segera dijadwalkan untuk diproduksi oleh Google di tahun ini.

mobil otomatis google
mobil otomatis google berbentuk bulat siap diaplikasikan di jalan raya

Dengan bantuan software khusus dan hasil pemetaan dari Google, mobil otomatis Google ini akan dapat membawa dua penumpang sekaligus ke tempat tujuan, tanpa si penumpang harus mengemudikan mobil yang berbentuk bulat tersebut.
Mobil Google ini hanya dapat dipacu dengan kecepatan maksimal 40 Km/jam , memakai tenaga listrik dan mampu menempuh jarak 128 Km untuk sekali pengisiannya.

Inilah aksi mobil otomatis Google ketika ada di jalan raya, kira-kira ngeri nggak ya didalamnya tanpa bisa melakukan kontrol apapun pada mobil tersebut

Berita Terkait
  • Ini Dia Kondisi Mobil Jika Tabrakan Dengan Kecepatan Diatas 190 Km/jam
  • Awas Hati-Hati Saat Berkendara Lewati Genangan Air
  • Singa Bisa Buka Pintu Mobil Hati-Hati Liburan Di Taman Safari
  • Cara Melewati Genangan Air Saat Mengendarai Mobil Secara Benar