Motorola Moto G Dijual Di Indonesia

170
views
gambar Motorola moto g
Motorola moto g

Akhirnya sebuah kabar segar untuk para pecinta gadget android berhembus segar. Motorola Moto G dipastikan akan masuk ke Indonesia dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Seperti diketahui, Motorola Moto G merupakan smartphone produksi Google yang memang diproduksi untuk negara berkembang dan dibanderol dengan harga murah. Untuk di Indonesia sendiri, Motorola Moto G akan dijual dengan harga Rp 2,2 juta. Meskipun dari sisi harga jual Moto G termasuk dalam kelas medium, namun pihak Motorola dan Google pernah menyampaikan bahwa Moto G akan mampu bersanding dan bersaing dengan smartphone premium.

gambar Motorola moto g

Hal ini tidak luput dari spesifikasi yang ditanamkan di Moto G ini, seperti layarnya, 4,5 inci beresolusi 1.280 x 720p dengan kerapatan piksel 329 pixel per inci. Selain itu, Moto G dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, dan RAM 1 GB. Ia berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 yang dijanjikan bisa di-upgrade ke Android 4.4 (Kitkat) pada Januari 2014. Dari sektor kamera, Moto G memakai resolusi 5MP dengan lampu kilat LED. Kamera depannya 1,3MP. Belum lagi dari sisi software pendukung yang sepenuhnya didukung oleh pemilik sistem operasi Android itu sendiri, Google.

Tidak sabar ingin segera memiliki? Motorola akan menggelar pemesanan perdana Moto G secara online di situs jual beli Lazada dari tanggal 5 hingga 20 Juni 2014 dengan harga Rp 2,2 juta.

Berita Terkait
  • Smartwatch Tak Laku, Motorola Stop Produksi Moto 360
  • Ini Harga Jam Motorola Moto 360 di Indonesia
  • Sudah Dipastikan, Ponsel Motorola Tak Akan Masuk Indonesia
  • Motorola Nexus 6 Dijual Di Indonesia Dengan Harga Rp 8 Juta
  • Motorola Rilis Motorola Moto E, Smartphone Di Bawah Rp 1 Juta