MPV 7 Seater Mitsubishi Hanya Diproduksi Di Indonesia

860
views
Gambar MPV Mitsubishi AR
MPV Mitsubishi AR, mobil konsep MPV yang dipamerkan di IIMS 2014

Mobil MPV 7 seater Mitsubishi yang rencananya akan mulai dijual pada tahun 2017 mendatang ternyata hanya akan diproduksi di Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh Mitsubishi demi dapat fokus dan bersaing serta memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri. Karena seperti yang telah diketahui, pasar MPV 7 seater di Indonesia adalah pasar paling gemuk, namun menuntut persaingan yang sangat ketat dan serius. Di kelas ini telah banyak mobil-mobil merk lain yang telah menjadi raja seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Datsun Go+, Nissan Grand Livina dan pendatang terbaru adalah Chevrolet Spin.

Gambar MPV Mitsubishi AR
MPV Mitsubishi AR, mobil konsep MPV yang dipamerkan di IIMS 2014

Osamu Masuko, Chairman of the board & CEO of Mitsubishi Motors Corporation mengatakan bahwa MPV yang akan diproduksi di Indonesia ini adalah andalan Mitsubishi untuk menembus pasar nasional “Kami memproduksi New MPV hanya di Indonesia, bahkan tidak di Jepang,”.

MPV Mitsubishi 7 penumpang ini akan mengusung desain dan konsep sebagai mobil yang tangguh, sporty, dengan desain interior yang apik dan berbagai macam pengaturan tempat duduk. Di dapur pacu, Mitsubishi akan menanamkan mesin berkapasitas 1500 CC sebagai dapur pacunya.

Berita Terkait
  • Ini Tipe dan Harga Mitsubishi Xpander Lengkap
  • Resmi, Seperti Ini Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander
  • Nama Mobil 7 Seater Mitsubishi Bukan Expander, Tetapi Mitsubishi Xpander
  • MPV 7 Seater Mitsubishi Senggol Honda Mobilio dan BR-V Sekaligus
  • MPV Mitsubishi Baru Punya 5 Konfigurasi Cara Melipat Bangku