Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh Main Bareng Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

271
views
gambar poster sinetron Cinta di Langit Taj Mahal
Cover sintron Cinta di Langit Taj Mahal yang dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh

Bulan Ramadhan masih dua bulan lagi, tetapi ANTV ternyata sudah menyiapkan sebuah sinetron khusus di bulan Ramadhan tersebut.
Sinetron ANTV terbaru tersebut berjudul Cinta di Langit Taj Mahal yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Shakieb.

Menjadi lawan main bintang India yang tentu saja belum mahir berbahasa Indonesia, Nabila Syakieb mengatakan bawah dirinya yakin bahwa saat ini Shaheer sudah dapat berbicara dan mengerti bahasa Indonesia walaupun hanya sedikit, untuk itu Nabila berjanji bahwa dia akan mengajarkan bahasa Indonesia kepada pemeran Arjuna di serial Mahabharata.

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on Apr 10, 2015 at 11:52am PDT

“Aku rasa Shaheer sedikit banyak sudah bisa bahasa Indonesia. Tetapi, karena dia (Shaheer) masih baru di Indonesia, jadi belum begitu lancar. Aku pasti bantu ajarkan bahasa Indonesia,” kata Nabila Syakieb seperti yang dikutip dati http://life.viva.co.id/news/read/614403-ini-janji-nabila-syakieb-kepada-shaheer-sheikh

Nabila yang mengaku belum begitu kenal dengan Shaheer yakin bahwa Shaheer Sheikh adalah orang yang baik.

Sebelum bermain sinetron dengan Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh bermain film layar lebar berjudul Turis Romantis dengan bintang film cantik lainnya, Kirana Larasati.

Berita Terkait
  • Syuting Cinta di Langit Taj Mahal, Shaheer Sheikh Terbang Ke India