Nabilah JKT48 dalam film Wewe
Nabilah JKT48 dalam film Wewe

Siapa yang tak kenal dengan Nabilah JKT48? Yup, gadis cantik kelahiran 15 tahun yang lalu ini memang salah satu member JKT48 yang mempunyai banyak penggemar.

Tetapi siapa sangka, ternyata gadis cantik ini merupakan gadis pemberani dan tidak takut dengan setan, terutama setan berjenis Wewe.

Memang Wewe disini bukanlah hantu Wewe betulan, tetapi saat ini Nabilah JKT48 sedang menceritakan pengalamannya ketika dirinya syuting film terbarunya ang berjudul Wewe.
Gadis kelahiran Jakarta ini mengaku kesulitan ketika harus bermain di film Wewe, apalagi ketika beradegan harus takut dengan Wewe, karena menurut pengakuannya dia tidak pernah melihat hantu jenis Wewe ini jadi susah untuk beradegan takut.

Nabilah JKT48 dalam film Wewe
Nabilah JKT48 dalam film Wewe

Namun ketika kemudian dia bertemu hantu Wewe, Nabilah merasa sama sekali tidak ketakutan, dirinya malah tertawa dan bercanda terus karena menuruntya ngga ada seremnya, eh tapi itu kan di film nya kan, kalau sesungguhnya ya jangan harap bertemu hantu Wewe yang lucu.

Film Wewe arahan sutradara Rizal Mantovani ini merupakan film Nabilah JKT48 yang kedua, sebelumnya Nabilah bermain di film Viva JKT48 dan berperan sebagai dirinya sendiri.