A Pink
A Pink

Wah bagi Sahabat Mampoo yang menjadi penggemar A Pink pasti udah nggak sabar dong buat konser solo pertama mereka?!
Yup! baru-baru ini Poster individu untuk konser solo pertama yang bertajuk “Pink Paradise,” sedang melakukan rilis satu persatu.

Foto-foto para member A Pink yang telah dirilis adalah poster individu dari Chorong dan Bomi mereka mendapatkan urutan pertama dan kedua untuk perilisan poster, Hal ini akan diikuti oleh keempat member A Pink lainnya. Individual poster mereka kali ini akan dijadwalkan akan selesai perilisan pada bulan ini.

Pada tanggal 12 Januari, Official Facebook resmi milik A Pink telah merilis kedua poster individu milik Chorong dan Bomi dengan jarak beberapa jam terpisah.

A Pink
A Pink

Dalam Poster individu yang telah di upload, Chorong dan Bomi terlihat sedang berpose dengan latar belakang warna pink dan ada beberapa hewan juga yang menjadi latar mereka untuk berfoto, terlihat juga wajah mereka yang memiliki tatapan kosong atau terlihat sedang melamun, hal ini juga memberi perasaan bahwa mereka telah terjebak dalam kisah dunia “Alice in Wonderland.”

Seorang perwakilan dari agensi grup A Pink mengkapkan , A Cube Entertainment, menjelaskan, “Setelah dapat memenangkan tempat pertama selama lima minggu berturut-turut, A Pink telah memutuskan untuk mengungkapkan poster individu mereka yang telah dirilis dengan hati yang sangat bersyukur. Kali ini para member sedang bekerja keras untuk melakukan persiapan untuk konser solo pertama untuk grup mereka dan telah melakukan latihan setiap hari. Mereka sedang mempersiapkan untuk menampilkan pesona tersembunyi mereka dan tahap jika mereka belum mampu menunjukkan pesona mereka sampai sekarang, jadi bersabarlah untuk melihat perubahan yang akan kami tunjukkan untuk kalian.

Sementara itu, “Pink Paradise” akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Januari dan bertempat di Olympic Park Olimpic Hall.