Nama Artis Inisial AC Dan 4 Nama Artis Lain Diduga Ikut Terlibat Prostitusi Artis

foto Vanessa Angel memakai bikini di baththub

Nama artis inisial AC dan beberapa inisial artis seperti TP, BS, ML dan RF akan segera dipanggil oleh pihak Kepolisian karena diduga terlibat kasus prostitusi artis.

Sebelumnya, artis inisial VA yang kemudian diketahui sebagai salahs atu artis FTV tanah air, Vanessa Angel telah tertangkap di Surabaya karena terlibat jaringan prostitusi artis.

Harga booking Vanessa Angel dikabarkan oleh pihak Kepolisian senilai Rp 80 juta.

Kembali ke informasi mengenai artis inisial AC, TP, BS, ML dan RF, pihak yang berwajib mengatakan tengah mempersiapkan data otentik terkait prostitusi artis yang dijalankan oleh kelima nama artis tersebut.

Barang bukti terkuat yang berhasil dikumpulkan oleh pihak Kepolisian saat ini adalah berupa aliran transfer yang tercatat di rekening koran.

“Dalam waktu dekat yang bersangkutan (kelima artis) yang diduga terlibat prostitusi artis akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini, Sudah kami pastikan barang bukti yang itu rekening koran untuk menguatkan penyidikan kasus prostitusi” ungkap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com.

Siapakah artis inisial AC yang dimaksud?
Tentu saja masyarakat Indonesia akan sangat penasaran dengan terbukanya jaringan prostitusi artis ini, karena dibalik kehidupan glamour para artis ternyata juga menyimpan sisi gelap kehidupan yang amat gelap.

Author: Mampoo

berbagi informasi yang tidak hoax

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *