All New MINI Cooper dan Cooper S Resmi Mengaspal di Indonesia

241
views
gambar mini cooper
mini cooper warna merah

PT. BMW Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan dua model Mini terbaru yaitu Mini Cooper dan Cooper S. Harga Mini Cooper dibanderol dengan harga Rp 479 juta off the road Jakarta dan Cooper S dibanderol dengah harga Rp. 649 juta off the road Jakarta.

Dari sisi desain tampilan dan aura All New Mini Cooper dan Cooper S ini masih kental dengan model sebelumnya, maklum karena Cooper memang selalu mempertahankan desain sebelumnya. Perbedaan paling mencolok adalah, pada Cooper terbaru ini telah dilengkapi dengan day running lights.
Selain itu dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi keempat ini memiliki dimensi yang lebih besar, dengan panjang 10cm lebih panjang, Cooper 3,821 meter dan Cooper S 3,850 meter. Sementara lebarnya melar 44mm menjadi 1.727 mm dan lebih tinggi 7 mm dari pendahulunya.

gambar mini cooper
mini cooper warna merah

Saat ini PT. BMW Indonesia sedang mengadakan pameran untuk lebih mengenalkan All New Mini Cooper dan Cooper S ini ke masyarakat. Jika sahabat Mampoo ingin melihat dan mengetahui lebih dekat dapat mengunjungi pamerannya dipelataran parkir sebelah Senayan City, akhir pekan ini (23-25/5/2014).

Jangan lewatkan juga sesi test drive-nya sehingga dapat merasakan langsung sensasi berkendara MINI, sehingga langsung bisa mengetahui seperti apa perbedaannya.

Berita Terkait