Olga Syahputra Meninggal Dunia, Dunia Hiburan Indonesia Kembali Berduka

345
views
gambar olga syahputra meninggal

Dunia hiburan Indonesia pada bulan Maret ini kembali berduka. Setelah sebelumnya pada pertengahan bulan Maret ini Frans Tumbuan yang juga suami dari Rima Melati ini meninggal, kemudian disusul dengan kepergian secara mendadak penyanyi Yani Libels yang dulu tenar lewat grup boyband pertama Indonesia Trio Libels, kini hari Jumat 27 Maret 2015 ini tersiar kabar presenter kondang Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh salah satu infotainment yang ada di tanah air melalui sosial media Twitter, sontak hashtag dengan tanda pagar #RipOlgaSyahputra ini langsung menjadi sebuah Trending Topic Worlwide.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra ini sangat memukul dunia hiburan Indonesia dan para fansnya. Bagaimana tidak, Billy Syahputra yang merupakan adik Olga Syahputra berkali-kali menegaskan bahwa kondisi kakaknya semakin membaik, kemudian disusul dengan kabar bahwa Olga akan segera pulang ke tanah air setelah sekian lama dirawat di rumah sakit di Singapura. Dan puncaknya, pada awal bulan Maret ini, Olga Syahputra mulai aktif lagi di dunia Twitter, meskipun hanya satu kali Twit, namun hal itu disambut gembira oleh para fansnya.

gambar olga syahputra meninggal

Namun ternyata itu semua hanyalah PHP dari Olga Syahputra, tepat pukul 5 waktu Singapura Olga dikabarkan menghembuskan nafas terakhir seelah menderita penyakit kanker meningitis selama setahun lebih.

Olga Syahputra merupakan artis multitalenta yang dimiliki oleh Indonesia. Selain aktif sebagai presenter diberbagai macam acara seperti Dahsyat, Facebooker dan lain sebagainya, Olga juga dikenal sebagai komedian yang handal.
Selamat jalan Olga Syahputra, terima kasih telah menghibur kami semua, dan semoga semua ibadahmu diterima di sisi-Nya.