gambar Oppo

Posisi penjulan Oppo di Indonesia terus mengalami perbaikan, dari data lembaga riset Counterpoint pada tanggal 23 Agustus 2016, Oppo kini menjadi merk hp terlaris di Indonesia.

Oppo F1 menjadi salah satu andalan Oppo dalam merebut hati konsumen Indonesia. Selain Oppo F1, Oppo Neo 7 dan Oppo F1 Plus juga menjadi penyumbang penjualan Oppo terbanyak.

“Sambutan yang luar biasa terhadap F1 menjadikan smartphone OPPO paling laris ketiga di Indonesia, kedepan produk ini akan digantikan oleh model terbaru kami F1s yang akan kami jadikan juga sebagai perangkat paling laris pada range harga 3 hingga 4 jutaan,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu seperti yang dilansir dari Merdeka.com.

Pihak Oppo Indonesia saat ini semakin yakin penjualan Oppo di kuartal kedua tahun 2016 ini juga akan semakin meningkat, karena adanya Oppo F1s yang dipercaya akan mampu mendongkrak penjualan smartphone Oppo.
Terlebih lagi pemilihan brand ambassador Reza Rahadian dan Chelsea Islan untuk Oppo F1s dinilai sangat mengena di kalangan masyarakat.

Jagoan baru Oppo, Oppo F1s ini memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik seperti adanya fitur beautify 4.0 screen flash selfie dan panorama selfie yang akan membuat proses berfoto selfie menjadi lebih menyenangkan, pemindai sidik jari yang dapat dikustomisasi sebagai shortcut ke sebuah aplikasi dan dipersenjatai dengan dapur pacu processor Octacore, RAM 2GB, penyimpanan internal 32 GB dan dua slot SIM card yang mendukung jaringan 4G LTE.

Oppo F1s saat awal peluncurannya lalu telah dipreorder sebanyak 17 ribu unit hanya dalam waktu satu minggu.