Foto Paridhi Sharma pemeran Jodha
Paridhi Sharma pemeran Jodha

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bollywood. Pemeran Jodha, Paridhi Sharma akan berhenti memerankan tokoh Jodha dari serial Jodha Akbar.

Bahkan menurut kabar ternyata bukan hanya Paridhi Sharma yang berhenti, Rajat Tokas yang berperan sebagai tokoh Akbar pun berencana juga mengundurkan diri dari serial yang memiliki rating bagus di India ini.

Kabar mundurnya kedua bintang serial Jodha Akbar ini tak lain adalah karena sutradara Jodha Akbar yang berencana untuk mengganti jalan cerita serial ini pada bulan Oktober nanti.

Sebelumnya teman dekat pemeran Jodha, Ekta Kapoor telah mendahului keluar dari serial ini.

Namun baca juga Paridhi Sharma Kini Bangga Bermain di Jodha Akbar, ada apa?

Foto Paridhi Sharma pemeran Jodha
Paridhi Sharma pemeran Jodha

Kabar lain menyebutkan bahwa hubungan Paridhi Sharma dengan Rajat Tokas dikabarkan tidak harmonis. Tentu saja hal ini berbeda dengan peran mereka di serial Jodha Akbar yang saat ini tengah diputar di layar kaca yang terlihat pas dan harmonis.

Jangan lewatkan Lihat juga foto-foto pemain Jodha Akbar

Lalu akankah serial Jodha Akbar ini akan berakhir ditengah jalan?

Eits, jangan sedih dulu sahabat Mampoo para penggemar serial Jodha Akbar, karena ada update terbaru terkait berita akan keluarnya Paridhi Sharma dari serial Jodha Akbar ini.
Saat ini Paridhi Sharma, pemeran Jodha mengaku senang dan bangga dapat bermain di serial yang masih digemari di India dan di Indonesia ini pada saat perayaan episode Jodha Akbar yang ke-350

Kabar Tentang Pemeran Jodha Akbar

Foto: Cantiknya Lavina Tandon Pemeran Ratu Ruqaiya

Rajat Tokas, Pemeran Raja Akbar Menikah

Paridhi Sharma, pemeran Jodha akan berhenti

Wow…Pemeran Jodha Jadi Artis India Termahal

Adegan cium bibir dalam Jodha Akbar