Pemeran Ghandari, Riya Deepsi, Rela Jadi Isti Ke-Dua

395
views
Riya Deepsi akan berperan sebagai Ratu Salima
Riya Deepsi akan berperan sebagai Ratu Salima

Penggemar serial Mahabharata pasti tidak asing lagi dengan wajah cantik Riya Deepsi, pemeran Ghandari yang juga merupakan ibu dari Kurawa di serial tersebut.

Setelah selesai berperan sebagai Ratu Ghandari, Riya Deepsi dikabarkan menikah dan yang cukup mengejutkan Riya rela dirinya harus dijadikan oleh seorang pria yang juga seorang Raja, yang bernama Raja Akbar.

Tetapi tenang saja sahabat Mampoo, ternyata kabar tersebut adalah kabar dari serial yang akan dibintanginya yang berjudul Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap.

Riya Deepsi akan berperan sebagai Ratu Salima
Riya Deepsi akan berperan sebagai Ratu Salima

Dalam serial barunya tersebut Riya Deepsi akan berperan sebagai Ratu Salima yang merupakan istri kedua Raja Akbar. Perannya ini tentu akan berseberangan dengan perannya di serial Mahahbarata sebelumnya, karena menurut Riya, Ratu Salima adalah sosok perempuan yang cantik yang bukan sosok buruk namun akan sering memberikan beberapa kejutan yang sebelumnya juga telah diperkenalkan oleh Mahamanga kepada Raja Akbar.

Tentu saja melihat serial baru dari pemeran Ghandari ini akan menjadi tontonan asyik tersendiri bagi penggemarnya, karena setelah sekian lama harus melihat wajah cantik Riya Deepsi yang matanya selalu ditutup, kini sahabat Mampoo pun akan dapat melihat wajah cantik dan mata yang indah dari pemeran Ghandari

Sayangnya serial Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap yang sudah cukup lama diputar ini belum ditayangkan di Indonesia, jadi sahabat Mampoo akan dapat melihat kehebatan akting Riya di video-video streaming yang menayangkan serial ini.

Sebagai obat penasaran, simak video Riya Deepsi saat menyanyikan sebuah lagu untuk Akbar disaksikan oleh Mahamanga

#part 1

A video posted by Riya Deepsi (@riya_dm) on Feb 4, 2015 at 11:50pm PST

Berita Terkait