Pemeran Nandini Ternyata Miliki Masa Lalu Yang Kelam

339
views
foto Shweta Basu Prasad pemeran nandini
foto Shweta Basu Prasad pemeran nandini. Sumber: Instagram Shweta Basu Prasad

Pemeran Nandini, Shweta Basu Prasad, yang pernah menjadi idola pemirsa televisi di Indonesia karena aktingnya yang bagus di serial India Chandra Nandini ternyata memiliki masa lalu yang kelam.

Pemeran Nandini berwajah cantik ini pernah terlibat dalam kasus prostitusi artis di India, dan bahkan karena kasus tersebut Shweta Basu harus berurusan dengan polisi dan karir yang dibangunnya sejak saat Shweta Basu berusia 11 tahun juga turut hancur.

“Bagiku, peristiwa tersebut merupakan petualangan yang gila. Aku sempat ditahan beberapa minggu, tetapi kemudian aku menjalani kehidupanku lagi seperti biasa. Efek dari peristiwa itu memang luar biasa, berita menjadi tak terkendali. Aku belajar jurnalistik, aku mengerti bagaimana berita seperti ini menarik perhatian. Aku memaklumi mereka (para jurnalis) hanya melakukan tugas.” ungkap Shweta Basu seperti yang dilansir oleh Liputan6.com.

Shweta Basu kemudian juga secara terang-terangan mengatakan jika kasus prostitusi yang melibatkan dirinya tersebut harus dipilihnya karena dirinya membutuhkan uang dan beberapa orang “mendorongnya” masuk ke dunia prostitusi artis India tersebut.

“Semua pintu ditutup dan beberapa orang mendorongku untuk masuk ke prostitusi untuk mendapatkan uang. Aku tak berdaya dan tanpa pilihan yang tersisa untuk memilih, aku terlibat dalam tindakan ini. Aku bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini dan ada beberapa orang lain yang telah melalui fase ini,” ungkap pemeran Nandini yang lahir pada tanggal 11 Januri 1991 ini.

Sebelum terpilih menjadi pemeran Nandini, Shweta Basu merupakan artis cilik yang sangat berbakat di dunia sinema India.

Di usia 11 tahun, Shweta Basu Prasad telah bermain di film horor komedi bertajuk Makdee dan kemudian membawanya meraih sebagai Artis Cilik Terbaik.

Shweta Basu Prasad juga bermain di beberapa film layar lebar Bollywood seperti Iqbal (2005), Vaah! Life Ho Toh Aisi (2005), Darna Zaroori Hai (2006), Kotha Bangaru Lokam (2008).

Di serial Chandra Nandini yang berkisah tentang raja Chandragupta Maurya, Shweta Basu Prasad menjadi pemeran Nandini dan beradu akting dengan Rajat Tokas yang berperan sebagai Raja Chandra.

Akting Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad di serial Chandra Nandini ini membawa keduanya berhasil meraih penghargaan Star Parivaar Awards di tahun 2017 lalu.