Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Datang Ke Indonesia
Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Datang Ke Indonesia

Setelah kedatangan pemeran Pangeran Salim di serial Jodha Akbar, Ravi Bhatia, kini penggemar serial Jodha Akbar akan kembali dimanjakan oleh ANTV dengan mendatangkan pemeran Ratu Jodha, Paridhi Sharma dan juga Ratu Rukayah yang diperankan oleh si cantik Lavina Tandon.

Secara resmi, ANTV melalui akun Vine mereka dan kemudian ditwit di akun Twitter @WhatsonAntv telah mengumumkan acara-acara yang akan dihadiri oleh para selebriti cantik di Jodha Akbar ini.

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon akan dijadwalkan tampil di berbagai acara unggulan ANTV. Berikut ini jadwal pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah di acara ANTV:

1. Pesbukers

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon dijadwalkan untuk meramaikan acara Pesbukers pada tanggal 19 dan 20 November jam 16:00 WIB mendatang.

2. The New Eat Bulaga

Pada tanggal 20 November pukul 07.30 WIB, pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah ini akan meramaikan acara ulang tahun The New Eat Bulaga Indonesia yang pertama

3. Selamat Malam Indonesia

Masih di tanggal 20 November, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon akan hadir di acara Selamat Malam Indonesia.

Nah, buat sahabat Mampoo yang sejak dulu hingga sekarang mengharapkan kedatangan para bintang Jodha Akbar ke Indonesia, catat tanggal main acara-acara yang akan diramaikan oleh dua artis cantik Jodha Akbar ini supaya sahabat Mampoo tidak ketinggalan.

Selain dikenal sebagai pemeran Ratu Rukayah, Lavina Tandon, juga dikenal sebagai pemeran Gaal Peri di serial Baalveer.