Drama Korea The Last Empress
Drama Korea The Last Empress

The Last Empress, drama korea yang ditayangkan oleh TransTV setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB menjadi tontonan wajib tersendiri bagi para pecinta drama Korea.

The Last Empress merupakan serial drama Korea yang tergolong masih baru. Di negeri asalnya sana, drama Korea ini ditayangkan pada bulan November 2018 dan baru baru tamat pada bulan Februari 2019 lalu.

Drama Korea The Last Empress ini sendiri bercerita mengenai kehidupan istana kerajaan Korea yang penuh intrik. Meskipun mengambil tema cerita kekaisaran, namun jalan cerita atau sinopsis The Last Empress ini mengambil waktu di era modern seperti sekarang ini.

Pemeran The Last Empress

Pemeran The Last Empress merupakan aktor-aktor yang tidak asing lagi bagi para pecinta drama Korea.

  1. Jang Na Ra
    Jang Na Ra merupakan pemeran Oh Sunny. Dalam drama Korea The Last Empress ini, sosok Oh Sunny digambarkan sebagai orang yang berkepribadian yang menyenangkan.

Nasibnya sebagai bintang panggung tanpa nama berakhir setelah Kaisar memperistri dirinya.

1. Choi Jin Hyuk
Choi Jin Hyuk adalah pemeran Chun Woo Bin, Kepala Keamanan Kaisar.

Selain berperan sebagai Chun Woo Bin, Choi Jin Hyuk juga harus berperan sebagai Na Wang Sik yang telah ditembak oleh orang suruhan Kaisar.

2. Shin Sung Rok
Shin Sung Rok adalah pemeran Kaisar Lee Hyuk yang memiliki karakter yang keras.

Cinta Kaisar Lee Hyuk kepada permaisuri Oh Sunny harus bersaing ketat dengan cinta Kepala Keamanan Kaisar, Chun Woo Bin.

3. Lee Elijah
Lee Elijah adalah pemeran Min Yu Ra, sosok wanita yang menjadi sekretaris sekaligus wanita simpanan Kaisar.

Sama seperti Ibu Suri, Min Yu Ra juga memiliki ketrampilan dalam mengatur strategi demi mencapai tujuannya, meskipun harus menghilangkan nyawa ibu angkatnya.

4. Shin Eun-kyung
Lee Elijah merupakan pemeran Ibu Suri yang merupakan ibu dari Kaisar Lee Hyuk.

Ibu Suri Kaisar ini memiliki watak yang keras dan memiliki seribu macam cara agar tujuannya dapat tercapai, meskipun harus menyingkirkan kawan dan lawan.

Drama Korea The Last Empress ini tayang dalam 52 episode.