Pemeran Uttaran dan Mahaputra Datang Ke Indonesia

416
views
pemeran uttaran dan mahaputra ke indonesia
pemeran uttaran dan mahaputra ke indonesia

ANTV sebagai stasiun televisi yang menayangkan serial Uttaran dan Mahaputra sepertinya benar-benar mengerti dan tahu apa yang sedang diinginkan oleh penontonnya.

Melalui akun Twitter resminya @Whatsonantv, stasiun televisi swasta ini mengabarkan bahwa di acara puncak ulang tahun ANTV yang ke-23 nanti, ANTV akan mendatangkan para pemeran Uttaran dan pemeran Mahaputra ke Indonesia.

pemeran-uttaran-dan-mahaputra-ke-indonesia
pemeran-uttaran-dan-mahaputra-ke-indonesia

Jika melihat banner yang disebarkan oleh di akun Twitter ANTV, para pemeran Uttaran yang datang ke Indonesia adalah pemeran Icha yang diperankan oleh Tina Dutta, pemeran Tapasya yang diperankan oleh Rashmi Desai, pemeran Veer yang diperankan oleh Nandish Sandhu yang berwajah tampan dan pemeran nenek Tapasya yang diperankan oleh Pratima Kazmi.
Sementara itu, pemain Mahaputra yang datang ke Indonesia hanya sang bintang utama Mahaputra kecil saja yaitu Faisal Khan.

Selain ada pemeran Uttaran dan Mahaputra yang didatangkan ke Indonesia, perayaan puncak ulang tahun ANTV juga akan dimeriahkan oleh artis-artis dalam negeri seperti grup band Noah, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zoskia Gotik, Cita Citata, Krisdayanti, Elvie Sukaesih, JKT48, Siti Badriah, Duo Anggrek, Fitri Karlina, Imey Mey, Nita Talia, Caca Handika dan Hamdan Att.

Kabarnya, selain mendatangkan pemeran Uttaran dan Mahaputra ke Indonesia, ANTV juga akan mengundang Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia untuk ikut meramaikan hari jadi ANTV ke-23 bertajuk 101 Kisah 23 Tahun ANTV yang akan digelar pada minggu ke-3 bulan Maret 2016 ini.

Jika sahabat Mampoo nanti pada saat acara ulang tahun ANTV ini tidak dapat menonton langsung di lokasi ataupun di tv, supaya tidak kehilangan serunya aksi pemeran Uttaran dan Mahaputra di Indonesia, sahabat Mampoo dapat melihatnya secara streaming di www.an.tv.

Berita Terkait
  • ANTV Gelar Takdir Lonceng Cinta Show, Catat Jadwalnya
  • Jadwal ANTV Hari Ini, Selasa 21 Agustus 2018. Ada Serial Drama India Baru Lagi
  • Jadwal ANTV Hari Ini, Senin 20 Agustus 2018. Jam Tayang Penantian Cinta Gantikan Lonceng Cinta
  • Jadwal ANTV Hari Ini, Minggu 19 Agustus 2018. Penuh Sinema Spesial
  • Jadwal Acara ANTV Hari Sabtu 18 Agustus 2018. Jam Tayang Indra Ketujuh Mundur 15 Menit