Penampilan Angela July di X-Factor Bikin Salting Afgan

247
views
Angela July - X Factor Indonesia
Angela July - X Factor Indonesia

Ada yang menarik dalam audisi X-Factor Indonesia di pekan ini, khususnya ketika Angela July bernyanyi dengan diiringi alunan harpa elektrik dari jemarinya yang lentik.

Dalam perform di hadapan juri X Factor yang terdiri dari Beby Romeo, Afgan, Rossa dan Dhani, Angela July menyanyikan lagu yang berjudul Part of Your World yang merupakan lagu original sound track dari salah satu film kartun Walt Disney.

Seusai membawakan sebuah lagu original sound track film kartun Walt Disney tersebut, Rossa langsung memberikan pujian dan mengatakan bahwa dirinya seperti tersihir masuk ke dalam film-film Disney.
Namun, Dhani secara tiba-tiba berkata, “Saya ‘No’. Terlalu banyak yang kaya gini,””.
Rossa yang mendengar celetukan Dhani tersebut langsung berkata “Ini adalah akal-akalan, supaya keluar dari sini dan diambil sama dia,” ujarnya sambil tertawa.
Sedangkan Bebi Romeo langsung bertanya “Angel, kamu udah dikontrak sama Sony?” Angela pun menjawab spontan “Belum mas, pengennya sih begitu,” Tetapi dengan wajah serius Bebi Romeo menambahkan “Jangan! Nanti saya minta nomer telfon kamu,”

Angela July - X Factor Indonesia
Angela July – X Factor Indonesia

Afgan yang merupakan juri baru di acara X Factor hanya bisa tersenyum mendengar celoteh para seniornya. Apalagi ketika Bebi Romeo menggodanya bahwa Afgan sebenarnya naksir dengan Angela.
Tetapi Angela pun menjawab dengan halus bahwa dia telah dikaruniai seorang putra yang telah berumur tiga bulan.
Afgan pun sempat kaget dengan jawaban Angela tersebut, Bebi Romeo dan Dhani pun langsung mengatakan bahwa Afgan patah hati.
Suami Angela yang ada di balik layar hanya tersenyum melihat istrinya menjadi bahan godaan para juri X Factor.

Angela akhirnya meninggalkan panggung audisi X Factor Indonesia dengan mengantongi 4 Yes.

Berita Terkait
  • Afgan Kangen Pevita Pearce Karena Hal Ini
  • Harga Tiket Konser Afgan Dan Raisa di Malang
  • Afgan dan Raisa Pacaran? Hanya Ada di Percayalah
  • Fatin Dan Afgan Menangkan Penghargaan Penyanyi Solo Terdahsyat