Pengalaman Coba SOSIAGO Influencer Marketing Yang Akhirnya Dapat Uang Jutaan Rupiah

SOSIAGO Influencer Marketing Buzzer Network Promotion
Website SOSIAGO Influencer Marketing Buzzer Network Promotion

Ingin dapat uang tambahan dari website atau blog yang sahabat Mampoo buat? Lebih baik coba SOSIAGO Influencer Marketing saja.

Kenapa perlu coba SOSIAGO Influencer Marketing ?
Karena dengan bergabung dengan SOSIAGO Influencer Marketing, berarti website atau blog dan juga akun Instagram serta channel Youtube sahabat mampoo akan berkesempatan mendapatkan uang dari placement iklan dari hasil menjalin kerjasama dengan brand-brand ternama yang ada di tanah air.

Menarik bukan?
Tetapi sebelum membahas mengenai cara mendapatkan uang tambahan dari SosiaGo, ada baiknya sahabat Mampoo mengetahui, apa sih sebenarnya Sosiago itu?

Sekedar sebagai informasi saja, tulisan ini Mampoo buat berdasarkan pengalaman Mampoo sebagai salah satu influencer sosiaGo atau yang dulunya bernama iBlogMarket.

Sejarah sosiaGo

Sebelum bernama sosiaGo seperti saat ini, platform Sosiago Influencer Marketing ini bernama iBlogMarket, dan dulu bisa ditemukan di alamat iblogmarket.com.

iBlogMarket sendiri adalah sebuah platform yang memungkinkan bagi pemilik website atau blog, Twitter, Instagram dan Youtube mendapatkan penghasilan tambahan dari website dan akun yang mereka kelola.

Setelah berjalan selama tiga tahun – kebetulan Mampoo juga bergabung di platform ini sekitar dua tahun yang lalu – iBlogMarket memutuskan untuk re-branding dirinya dan berganti nama menjadi SosiaGo pada tanggal 17 Oktober 2018.

Jadi jika sahabat Mampoo bertanya, oh, jadi SosiaGo ini platform baru ya?
Jawabannya bisa ya bisa juga tidak, tergantung dari sisi mana sahabat Mampoo melihatnya sesuai dengan sejarah SosiaGo yang sahabat Mampoo ceritakan di atas.

Yang Wajib Diketahui Tentang SOSIAGO Influencer Marketing

Bagi sahabat Mampoo yang sering menulis di blog pribadi atau mungkin memiliki website yang digarap semi profesional, atau bahkan memiliki follower Instagram, Twitter dan Youtube yang sudah banyak sudah selayaknya untuk mencoba Sosiago Influencer Marketing ini.

Dengan bergabung dengan Sosiago, ada harapan jika sahabat Mampoo akan dapat menghasilkan tambahan penghasilan dari brand-brand ternama dan juga sahabat Mampoo memiliki kesempatan untuk memperkenalkan website, akun Instagram dan Youtube ke brand-brand ternama.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Nah sudah mulai ada bayangan bagaimana platform influencer marketing ini bekerja dan mulai timbul rasa tertarik mencoba SOSIAGO Influencer Marketing ini?
Ikuti langkah-langkah untuk bergabung dengan Sosiago dan mendaftarkan blog/website, Twitter, Instagram dan Youtube sahabat mampoo di bawah ini.

1Daftar SOSIAGO Influencer Marketing

Website SOSIAGO Influencer Marketing Buzzer Network Promotion

Agar dapat mencoba SOSIAGO Influencer Marketing dan mendapatkan manfaat mendapatkan penghasilan tambahan, langkah yang harus sahabat Mampoo lakukan pertama kali adalah mendaftarkan diri ke platform Sosiago.

Untuk mendaftar, sahabat Mampoo cukup menuju ke situs Sosiago yang beralamat di https://www.sosiago.id, dan kemudian pilih menu Sign Up, lalu lengkapi data diri sahabat Mampoo di halaman pendaftaran SosiaGo tersebut. Jangan lupa untuk memilih mendaftar sebagai Influencer. Oiya, gunakan email yang aktif yang sering dipakai ya, karena akan ada verifikasi pendaftaran dan terkadang customer support SosiaGo akan menghubungi sahabat Mampoo.

Dan jangan khawatir untuk mendaftar ke Sosiago ini, karena pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

2Cara Mendaftarkan Blog, Twitter, Instagram dan Youtube ke SosiaGo

daftarkan blog website instagram twitter youtube ke sosiago

Sudah mendaftar seperti yang dijelaskan di cara mendaftar sosiago di atas? Kini saatnya sahabat Mampoo mencoba SOSIAGO Influencer Marketing dengan melakukan login. Untuk login, masukkan email dan password yang telah diisi saat mendaftar tadi.

Setelah login, untuk mendaftarkan blog, website, Twitter, Instagram dan Youtube sahabat mampoo dapat dilakukan dengan menambah portfolio.

Caranya yaitu dengan klik pada menu Account (klik icon gambar orang di sisi kiri).
Setelah di halaman account, kemudian klik tombol “+ Channel”.
Kemudian pilih platform yang akan didaftarkan ke Sosiago, apakah Blog/Website, Instagram, Twitter atau Facebook.
Sosiago tidak membatasi harus memilih salah satu dari empat platform ini, sahabat Mampoo dapat mengisi semua platform agar dapat membuka peluang mendapatkan uang tambahan seluas-luasnya.

Saran: Daftarkan saja yang sering sahabat Mampoo update. Jika Instagram sahabat Mampoo lebih aktif daripada blog/website, lebih baik daftarkan akun Instagram.
Atau jika suka dengan upload video, bisa juga dengan mendaftarkan akun Youtube sahabat Mampoo.

Yang perlu diketahui saat mendaftarkan blog/website adalah, SosiaGo akan meminta sahabat Mampoo memasangkan kode verifikasi di website/blog sahabat Mampoo. Jangan khawatir, cara memasangnya ini cukup mudah kok.

3Lengkapi Data Pribadi dan Bank

Setelah mendaftarkan blog/website, akun Twitter, Instagram atau Youtube ke SosiaGo, langkah berikutnya yang tak kalah penting adalah melengkapi data pribadi sahabat Mampoo.

Selain data pribadi, data Bank juga harus dilengkapi oleh sahabat Mampoo. Data bank ini bukan bertujuan untuk mengambil uang sahabat Mampoo di bank, melainkan adalah untuk memudahkan tim sosiaGo mengirimkan uang pembayaran hasil placement iklan ke sahabat Mampoo.

4Cara Mendapatkan Uang dari sosiaGo

pilih campaign di sosiago

Setelah semua data terisi dan blog/website terverikasi serta akun Twitter, Instagram dan Youtube sahabat Mampoo terdaftar, langkah berikutnya adalah mulai mencoba mendapatkan uang dari platform sosiaGo dengan cara menangkap peluang placement yang ada.

Di halaman utama sosiaGo, tim sosiaGo secara rutin akan menginformasikan campaign apa saja yang telah masuk, dan sahabat Mampoo berhak untuk join campaign yang telah ada dalam daftar campaign yang sedang running di sosiaGo tersebut.

Caranya yaitu dengan meng-klik tombol Join Campaign.
Jika blog/website, akun Instagram, Twitter dan Youtube sahabat Mampoo memenuhi persyaratan dari brand yang mencari influencer, sahabat Mampoo dapat melanjutkan dengan klik tombol confirm.

Jika kemudian brand setuju dan berminat untuk melakukan kerjasama dengan sahabat Mampoo, maka di langkah selanjutnya, brand akan menghubungi sahabat Mampoo melalui platform sosiaGo, dan akan memberikan tugas yang harus dilakukan oleh sahabat Mampoo, sesuai dengan kesepakatan yang ada dalam brief tugas sahabat Mampoo.

5Pembayaran sosiaGo

bukti pembayaran sosiago ke influencer

Apakah sosiaGo scam? Apakah sosiaGo akan membayar?
Jangan khawatir, sosiaGo yang sebelumnya bernama iBlogMarket selalu membayarkan uang yang sudah menjadi hak influencer.

Mampoo sendiri setelah mencoba SOSIAGO Influencer Marketing ini telah menerima pembayaran yang jika ditotal cukup untuk membeli sebuah smartphone kelas menengah.

Untuk pembayarannya sendiripun tidak ribet dan sangat mudah.

SosiaGo akan melakukan transfer setiap tanggal satu setiap bulannya, berapapun penghasilan yang diterima oleh sahabat mampoo, jadi jangan khawatir harus menunggu sekian tahun agar penghasilan bisa mencapai sekian juta dulu baru bisa cair.

Tetapi meskipun begitu, sahabat Mampoo juga bisa menabung terlebih dahulu uang pembayaran dari sosiaGo untuk dicairkan di bulan-bulan berikutnya.

Sistem pembayaran sosiaGo ini menurut Mampoo benar-benar fleksibel dan membuat nyaman para influencer besar maupun kecil.

6Jangan ragu coba SOSIAGO Influencer Marketing

Nah, setelah membaca review Mampoo mulai dari sejarah hingga pembayaran Sosiago, sahabat Mampoo jangan lagi ragu untuk coba SOSIAGO Influencer Marketing ini.

Memang, model platform seperti SOSIAGO Influencer Marketing di Indonesia ini memang tidak banyak.

Tetapi jika sahabat Mampoo mencoba mencari uang tambahan dari online selain dari Adsense, atau program iklan lainnya, maka platform SOSIAGO Influencer Marketing ini patut dicoba.

Dan ingat, platform SOSIAGO Influencer Marketing ini tidak terbatas pada para pemilik website/blog, tetapi juga terbuka untuk sahabat Mampoo yang aktif di Twitter dan memiliki follower ratusan, sahabat Mampoo yang aktif di Instagram dan memiliki ribuan follower atau sahabat Mampoo yang sering upload video Vlog di Youtube dan memiliki subscriber hingga ribuan.

Akhir kata, selamat bergabung dan coba SOSIAGO Influencer Marketing ini.