Pengisi suara Mobile Legends hero Layla
Pengisi suara Mobile Legends hero Layla

Artis cantik Jessica Iskandar atau yang biasa dipanggil dengan Jedar terpilih sebagai pengisi suara Mobile Legends Hero Layla.

Terpilihnya Jessica Iskandar untuk menjadi pengisi suara Mobile Legends hero Layla ini karena developer dari game Mobile Legends yang sangat populer di Indonesia ini ingin menciptakan rasa lokal untuk para pemain Indonesia, dan salah satunya adalah dengan mengisi suara hero-hero Mobile Legends dengan Bahasa Indonesia.

“Dengan kerjasama ini, Mobile Legends Bang Bang ingin memberikan sentuhan lokal terutama untuk pemain di Indonesia. ML ingin lebih dekat dengan komunitas Indonesia, terutama ingin memahami perasaan, menangkap emosi mereka yang saat ini dimulai dengan tutorial dan pahlawan Layla,” ungkap Jessica Iskandar terkait dibalik pemilihan dirinya menjadi salah satu pengisi suara Mobile Legends seperti yang dilansir oleh Liputan6.com (28/7/2018).

Sebelumnya, tanda-tanda Jessica Iskandar bergabung dengan Mobile Legends ini bisa terlihat saat tahun lalu Jessica Iskandar tiba-tiba muncul dengan berdandan ala hero Layla di salah satu promo Mobile Legends.

Hero Layla dan Jessica Iskandar sama-sama seksi

Sebagai pengisi suara hero Layla Mobile Legends, Jessica Iskandar pun ternyata juga memiliki kesamaan dengan hero tersebut, yaitu sama-sama seksi.

“Menurut Jessica, Layla itu lucu, weaponnya keren, skillnya unik. Layla bisa nembak dari jarak jauh, jadi pas buat para pemain pemula. Dan satu lagi, Layla kan seksi, kayak Jessica, setuju nggak?” ungkap Jessica Iskandar.

Skill Hero Layla cocok untuk pemula

Hero Layla di Mobile Legends ini merupakan salah satu hero yang termasuk golongan marksman dan menjadi salah satu hero yang ditawarkan kepada pemain pemula Mobile Legends.

Kelebihan Layla yang memiliki kemampuan bisa menembak jarak jauh ini sangat cocok digunakan oleh para pemain pemula.

Belum lagi skill 3 Layla yang memiliki kemampuan membuat damage yang luar biasa kepada lawan-lawannya secara massal.