pria hancurkan gadget apple di apple store
pria hancurkan gadget apple di apple store di pusat perbelanjaan Prancis

Pria pemarah ini hancurkan puluhan iPhone dengan bola besi. Membuat Apple Store di Prancis ini rugi ratusan juta rupiah

Diduga untuk mengungkapkan kekesalannya kepada sebuah toko Apple Store karena klaimnya tidak diterima, seorang pria asal Prancis mengamuk di sebuah toko Apple Store dan menghancurkan beberapa gadget Apple seperti iPhone, MacBook dan iPad.

Peristiwa ini terjadi di sebuah Apple Store di pusat perbelanjaan Toison d’Or di Dijon, Prancis. Tanpa basa-basi pria yang membawa bola besi ini menghancurkan beberapa iPhone, iPad dan Macbook yang dipajang di Apple Store tersebut.

Beberapa pelanggan sempat merekam kejadian ini, dan si pria yang mengamuk ini juga sempat mengatakan kekecewaaannya kepada Apple karena menolak klaimnya

“Saya katakan ke mereka untuk kembalikan uang saya. Mereka jawab tidak. Jadi Anda tahu yang terjadi? Inilah yang terjadi (pengerusakan),” ungkap pria tersebut sambil berjalan dan meremukkan setiap gadget Apple yang ditemuinya.

Pihak keamanan tempat perbelanjaan itupun akhirnya mengamankan pria yang marah tersebut, karena aksinya telah membuat Apple merugi sebanyak 10 ribu Euro.