Prosesor Qualcomm Snapdragon 801, Bikin Oppo N3 Ngebut

188
views

Sahabat Mampoo pasti sudah pada tahu kan smartphone Oppo N3?
Kalau belum ada yang tahu, smartphone Oppo N3 adalah salah satu smartphone premium produksi Oppo. Oppo N3 ini ditujukan untuk kalangan pemakai smartphone kelas premium atau para eksekutif muda dan ditujukan sebagai penantang untuk smartphone premium merk lain seperti LG G3, Samsung Galaxy S5, maupun smartphone milik Apple, iPhone 6.

Bertarung bersama dengan pabrikan raksaksa lain tentu Oppo tidak akan berdiam diri saja. Oppo N3 ini telah dipersenjatai dengan fitur dan spesifikasi yang tak kalah canggih serta modern dari rivalnya yaitu seperti memiliki fitur kamera yang dapat diputer, kamera putar ini mampu menghasilkan gambar yang akan diabadikan dan momen selfie menjadi sama baiknya, adanya sensor jari pada bagian belakang casing yang bisa digunakan untuk melakukan scroll halaman website, sensor jarak, sensor cahaya, layar Full HD dengan resolusi 1920 X 1080 piksel dengan 403 PPI yang akan mampu menghasilkan gambar yang jernih dan video yang berkualitas tinggi serta konektivitas yang telah mendukung jaringan masa kini 4G/LTE.
Semua itu menjadikan smartphone canggih Oppo N3 ini menjadi salah satu pendatang yang sangat patut diperhitungkan.

Perpaduan Sempurna Oppo N3 dan Processor Qualcomm Snapdragon 801

Tetapi tahukah sahabat Mampoo, ternyata di balik kehebatan dan kecanggihan semua fitur sebuah smartphone Oppo N3 itu ternyata semuanya dikendalikan oleh satu prosesor hebat yang handal dan hemat energi, itulah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang pada Oppo N3 memiliki kecepatan 2,3 GHz.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 adalah otak dari smartphone-smartphone canggih yang didesain untuk mampu melakukan segala hal yang mungkin sahabat Mampoo tidak dapat membayangkan. Dengan menganut sistem all-in-one yang didesain untuk mampu bekerja secara maksimal namun hemat daya, prosesor terbaru milik Qualcomm ini memungkinkan para pengguna smartphone untuk dapat merasakan pengalaman seluler yang tak terlupakan dan terbaik di kelasnya.

Pekerjaan grafis yang membutuhkan kekuatan prosesor seperti bermain game berat seperti game Clash of Clans pun tidak akan menjadi soal, semua grafik dan detail game akan dapat tersaji dengan mulus.
Ataukah jika sahabat Mampoo adalah seorang penggemar film, melihat sebuah film dengan resolusi tinggi hingga resolusi 4k sudah bukan menjadi sebuah mimpi lagi bagi para pengguna smartphone seperti Oppo N3 yang telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 ini di dalamnya. Film-film favorit dengan resolusi 4k akan dapat dinikmati dengan lancar tanpa adanya lag dan tentu saja bergambar super jernih.

Bagi sahabat Mampoo yang gemar mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup sahabat Mampoo juga dipastikan akan terpuaskan dengan adanya prosesor ini. Pengambilan gambar maupun video dapat diproses dengan sangat cepat sehingga gambar yang dihasilkanpun akan terlihat lebih sempurna tanpa takut kehilangan momen penting. Semuanya akan dapat diabadikan dalam gambar maupun video beresolusi tinggi.

Dengan prosesor ini pula, sahabat Mampoo yang doyan dengan melakukan pekerjaan multitasking akan merasa dimanjakan. Semua aplikasi yang dibutuhkan dalam bekerja multitasking akan dapat dilakukan dengan smooth dan tentu saja efisien karena prosesor Snapdragon 801 yang didesain memiliki kemampuan hebat namun mengkonsumsi daya baterai dengan minimum. Jadi berkirim pesan sambil berselancar internet pun akan dapat dilakukan dengan sangat mudah dan menyenangkan.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 jugalah yang mampu membuat smartphone canggih seperti Oppo N3 ini memiliki konektivitas hingga 4G. Kecepatan koneksi 4G/LTE sendiri luar biasa cepatnya yang memiliki kecepatan transfer data hingga 10X lebih cepat daripada generasi 3G. Prosesor ini juga menjadi otak bagi konektivitas yang lain seperti mampu meningkatkan kemampuan sebuah smartphone menangkap sinyal navigasi/gps dan menguncinya dengan cepat, melakukan sambungan bluetooth dan WiFi dengan mudah dan cepat.

Nah, buat sahabat Mampoo yang saat ini sedang bingung mencari sebuah smartphone yang canggih atau mungkin ada sahabat Mampoo yang ingin mengganti smartphone, tak ada salahnya jika mulai saat ini mulai peduli dan melek spesifikasi smartphone yang ditawarkan oleh berbagai pabrikan.
Pilihlah setidaknya smartphone seperti Oppo N3 yang telah memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang telah terbukti memiliki kinerja yang powerful namun hemat daya baterai.
Karena yakinlah, jika sahabat Mampoo membeli sebuah smartphone tentu tidak akan dipakai hanya untuk melakukan panggilan telepon ataupun berkiirm pesan saja, tetapi smartphone sahabat Mampoo tersebut akan menjadi lebih dari sebuah smartphone dan akan menjadi gaya hidup baru yang lebih modern.