Ramaikan Harbolnas 11.11, Xiaomi Akan Jual Perdana Redmi Note 6 Pro

10
views
Harga Xiaomi Redmi 6 Pro Harbolnas 2018
Harga Xiaomi Redmi 6 Pro Harbolnas 2018

Ramaikan Harbolnas 11.11 tahun 2018, Xiaomi yang dikenal dengan produk smartphonenya yang murah namun memiliki spesifikasi yang tinggi akan menjual secara perdana produk terbaru mereka, Redmi Note 6 Pro.

Menilik dari pengalaman-pengalaman yang lalu, Xiaomi selalu menggelar flash sale yang super heboh untuk menjual smartphone-smartphone terbarunya, dan hasilnya flash sale yang digelar oleh Xiaomi ini selalu ramai dan smartphone yang dijualpun selalu habis terjual.

Nah, kali ini Xiaomi akan menjual smartphone terbarunya dengan memanfaatkan momen Harbolnas 11.11.

1Harga Redmi Note 6 Pro di Harbolnas 11.11 2018

Seperti yang diinformasikan di situs resmi Xiaomi yang beralamat di mi.co.id, harga Redmi Note 6 Pro yang akan dijual di Harbolnas 11.11 2018 dibanderol mulai Rp 2.899.000,-.

Harga Redmi Note 6 Pro tersebut tergolong murah untuk sebuah smartphone yang memiliki teknologi canggih seperti empat kamera yang didukung oleh teknologi AI.

2Spesifikasi Redmi Note 6 Pro: Punya 4 Kamera

Smartphone saat ini bukan hanya sekedar digunakan untuk berkomunikasi dan hiburan saja, tetapi saat ini sudah merambah ke dunia lain, yaitu dunia fotografi.

Maka tak heran, jika Xiaomi meluncurkan Redmi Note 6 Pro ini dengan fitur khusus, yaitu fitur 4 kamera.

Empat kamera Redmi Note 6 Pro itu terdiri dari dual kamera di bagian belakang (12MP +5MP) yang didukung oleh teknologi AI dynamic bokeh dan Dual Pixel Autofocus.
Sedangkan dua kamera lain berada di area depan yang biasa disebut juga sebagai kamera selfie.

Untuk kamera dual selfie Redmi Note 6 Pro ini, Xiaomi membenamkan kamera dengan resolusi 20 megapiksel dan 2 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi AI Portrait Selfie.

3Beli Redmi Note 6 Pro di Harbolans 11.11

Jika sahabat Mampoo memutuskan untuk membeli Redmi Note 6 Pro ini di Harbolnas 11.11, maka yang patut diketahui adalah jika sahabat Mampoo tidak akan mendapatkan langsung smartphone ini.

Tetapi sesuai informasi yang disampaikan oleh Xiaomi di halaman Super Sales Day, pengiriman pembelian Redmi Note 6 Pro yang dilakukan di Harbolnas 11.11 besok akan dilakukan pada tanggal 15 November 2018.

Jadi sahabat Mampoo harus bersabar selama 4 hari + lama pengiriman untuk bisa mendapatkan Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini digenggaman.