Rating Turun Jadi Alasan Berakhirnya Jodha Akbar

369
views
gambar jodha akbar
Serial Televisi jodha akbar

Kabar berakhirnya Jodha Akbar terus berhembus dan berkembang. Kabar terakhir menyebutkan bahwa serial Jodha Akbar yang sangat digemari oleh masyarakat India dan juga Indonesia ini akan berakhir pada pertengahan bulan Agustus mendatang.

Dalam sebuah forum yang bernama India Forums menyebutkan bahwa alasan berakhirnya serial yang dibintangi oleh Paridhi Sharma dan Ravi Bhatia ini karena rating Jodha Akbar perlahan namun pasti terus merosot. Kabar tidak mengenakkan merosotnya rating serial yang telaha tayang sejak tahun 2013 tersebut adalah karena kisah cinta Pangeran Salim dengan Anarkali gagal meneruskan kisah cinta Raja Jalal dengan Ratu Jodha.

gambar jodha akbar
Serial Televisi jodha akbar

Baik Paridhi Sharma maupun Ravi Bhatia memiliki pandangan sendiri terkait berhembusnya akan berakhirnya serial yang mereka bintangi ini. Pemeran Ratu Jodha mengatakan bahwa dia sendiri telah mendengar kabar jika serial Jodha Akbar akan segera berakhir namun dirinya juga masih menunggu konfirmasi.

Sedangkan pemeran Raja Jalal mengatakan bahwa pembicaraan mengenai akan segera berakhirnya serial yang dibintanginya memang telah lama muncul, dia menambahkan saat ini rating Jodha Akbar naik, dan dirinya berharap jika serial yang dibintanginya akan diperpanjang dan berakhir hingga sampai akhir tahun.

Berita Terkait
  • Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia
  • Surat Rajat Tokas Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar Kepada Ratu Jodha dan Rukayah
  • Ini Jadwal Meet And Greet Pemeran Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Pada Hari Kamis 19 November
  • Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Akan Segera Tiba di Indonesia