Review Iphone 5C

507
views
Gambar Menu Iphone 5C
Bagian depan Iphone 5C

Hands-on dan review sosok Iphone 5C berhasil dilakukan oleh Mampoo.com. Iphone 5C yang jadi “korban” review kali ini adalah Iphone 5C warna biru muda.

Desain Iphone 5C berwarna biru muda ini terlihat menarik untuk dilihat apalagi untuk dimiliki oleh sahabat Mampoo yang memiliki jiwa muda.
Ketika tangan ini mengangkatnya, Iphone 5C yang memiliki dimensi 124.4 x 59.2 x 9 mm tidak terasa terlalu berat dan juga tidak terasa ringan, sebagai informasi, berat Iphone 5C ini hanya sekitar 132 gram.

Gambar Iphone 5C Tampak Depan

Pada bagian depan, seperti halnya Iphone generasi 5 yang lain tersemat tombol home dan juga terdapat kamera di bagian depan yang memiliki resolusi 1.2 MP yang dapat merekam video dengan resolusi 720p@30fps. Kamera depan Iphone 5C ini juga dilengkapi teknologi face detection, foto selfie tentu akan sangat mudah.

Gambar Kamera depan Iphone 5c

Layar Iphone 5C yang berukuran 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136 pixels terlihat jernih dan mampu menampilkan warna-warna dengan cerah berkat teknologi layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors.
Menu-menu yang ditampilkan terlihat menarik dan tampak jelas terlihat.

Gambar Menu Iphone 5C

Pada bagian belakang Iphone 5C terdapat kamera dengan kekuatan 8 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels yang telah dilengkapi dengan teknologi auto focus serta telah dilengkapi lampu flash.
Kamera utama Iphone ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti 1/3.2” sensor size, 1.4 ┬Ám pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, HDR photo

Gambar kamera belakang Iphone 5C

Menuju bagian bawah. Terdapat beberapa colokan untuk kebutuhan konektivitas, seperti charge, kabel data, dan juga colokan jack 3,5mm untuk mendengarkan lagu-lagu favorit pilihan sahabat Mampoo semua.

Gambar bagian bawah Iphone 5C

Jika sahaabt Mampoo membeli gadget andalan Iphone untuk kawula muda ini, siapkan dana sekitar 8 jutaan. Selain itu siapkan dana tambahan untuk membeli kondom ataupun cover body untuk Iphone 5C, karena body Iphone 5C yang terbuat dari plastik mengkilap sedikit licin apabila dipegang.

Foto-foto review Iphone 5C dapat dilihat di galeri foto Iphone 5C berikut

Berita Terkait
  • Sudah Makin Ramai Dibicarakan, Kapan Tanggal Keluar iPhone 8 ?
  • Warna Baru iPhone 8 Diberi Nama iPhone 8 Blush Gold
  • Untuk Jual iPhone 7, Apple Akan Invest Rp 5,9 Milyar di Indonesia
  • Coba Tebak Apa Yang Dipakai Di Kaki Anjing Ini
  • iPhone 7 Resmi Bisa Dijual Di Indonesia