Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Netizen: Editan?

Foto Rianti Cartwright bersama Cristiano Ronaldo ini sempat dikatakan haters sebagai foto editan. Untuk menangkalnya, Rianti Cartwright juga memposting videonya lo

24
views
Foto Rianti Cartwright bersama Cristiano Ronaldo
Foto Rianti Cartwright bersama Cristiano Ronaldo

Foto Rianti Cartwright bersama Cristiano Ronaldo yang dipost di akun Instagram Rianti Cartwright @riantic sukses membuat netizen heboh dan merasa iri.

Dalam foto yang diunggah tersebut, bintang sepak bola Real Madrid tersebut tampak hangat memegang pundak Rianti Cartwright.

Bahkan wajah Cristiano Ronaldo tampak menunjukkan bahagia dengan menunjukkan senyum yang memperlihatkan deretan gigi sempurnanya.

Seakan membalas kehangatan Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright berpose tersenyum sambil tangannya memberikan tanda peace.

Namun sayangnya para haters Rianti Cartwright malah bilang jika fotonya bersama Cristiano Ronaldo tersebut adalah foto editan, meski kemudian banyak juga fans Rianti yang bilang jika foto tersebut asli.

Video Rianti Cartwright dan Cristiano Ronaldo foto bersama

Seakan ingin membuktikan jika omongan para haters tersebut salah, Rianti Cartwright tak hanya memposting foto bersama Cristiano Ronaldo tersebut, tetapi juga memposting video, bagaimana proses pengambilan foto yang membuat hatersnya tersebut kepanasan.

Dalam video tersebut terlihat jelas, bagaimana Cristiano Ronaldo merangkul pundak Rianti yang saat itu tidak tertutup kain, karena Rianti yang menggunakan baju warna merah dengan model bahu atas terbuka.

Indonesiaaaaa ❤️

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Foto Rianti Cartwright di Stadion Santiago Bernabeu

Tak lupa, Rianti Cartwright juga mengunggah foto saat dirinya tengah menikmati kehangatan matahari Spanyol di dalam markas besar Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Loving the Spanish sun 🌞 #coastIndonesia 📸 @casalfonso

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Berita Terkait
  • Film The Last One Dalam Gambar