Rinto Harahap Meninggal Dunia

177
views
gambar Rinto Harahap
Rinto Harahap meninggal dunia

Dunia musik Indonesia kembali berduka, kali ini Indonesia harus rela melepas kepergian Rinto Harahap yang meninggal dunia di usia 65 tahun pada Senin malam (9/2/2015) pukul 21.45 WIB di RS Mount Elizabeth Singapura.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun telah meninggal dunia Rinto Harahap jam 23.00 waktu Singapore, di RS Mount Elizabeth, karena kanker stadium 4,” begitu pesan berantai yang menginformasikan kepergian musisi legendaris tersebut.

Penyanyi Melly Goeslaw yang memanggil Rinto Harahap dengan sebutan Papa ini menuliskan di akun Twitternya “Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Selamat jalan ayah Rinto Harahap. Beliau adalah seorang seniman musik yang sangat peduli terhadap nasib seniman lain khususnya pencipta lagu. Dalam keadaan yang kurang sehat pun almarhum masih berjuang bersama kami, memperjuangkan agar pencipta lagu di negeri ini bisa mendapatkan hak yang pantas.

gambar Rinto Harahap
Rinto Harahap meninggal dunia

Sebagai penghormatan kita yang terakhir kalinya, indah sekali jika teman-teman membeli karya beliau di itunes. Jadikan karya ayah kita menduduki peringkat 1 di atas karya-karya bangsa lain. Semoga cita-cita beliau bisa kita lanjutkan,”

Tak menunggu waktu lama beberapa selebriti pun kemudian menuliskan ucapan duka cita atas meninggalnya Rinto Harahap ini di akun Twitter mereka

Cut Keke: RIP bang Rinto Harahap…smg keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & kesabaran..Amin..”

Memes ‏@memes605: Innalillahi wa inna lillahi rojiun turut berduka cita dg berpulangnya bpk Rinto harahap

Arya Sujiwo Tejo ‏@sudjiwotedjo: Selamat jalan Bang Rinto Harahap … sampai jumpa .. #utangRasa

Tika Panggabean ‏@TikaPanggabean: Selamat jalan om Rinto Harahap Rest in Peace

Addie MS ‏@addiems: Turut berduka atas wafatnya Bang Rinto Harahap, pk 23.00 wkt Singapura.

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Bango 2 No.22 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Berita Terkait