Roy Kiyoshi meramal Raffi Ahmad di acara Pesbukers
Roy Kiyoshi meramal Raffi Ahmad di acara Pesbukers

Roy Kiyoshi, sosok pemuda yang terlahir sebagai anak indigo memang sedang naik daun.

Karir Roy Kiyoshi sebagai pemuda yang terlahir sebagai anak indigo ini meningkat tajam berkat suksesnya acara Karma yang dibawakannya bersama Robby Purba.

Setelah beberapa kali meramal para peserta yang hadir di acara reality show misterinya dan beberapa bintang tamu seperti Lucinta Luna yang pernah hadir di acara reality show Karma, kini Roy Kiyoshi memberanikan diri meramal Raffi Ahmad.

Roy Kiyoshi kali ini hadir di acara Pesbukers Sahur dan meramal satu persatu bintang Pesbukers, dan tentu saja termasuk suami dari Nagita Slavina ini.

Ramalan Roy Kiyoshi terhadap Raffi Ahmad dimulai ketika Raffi Ahmad menuliskan sebuah angka, dan kemudian Roy menggabungkan angka tersebut dan muncullah angka 13.

Angka 13 terkenal sebagai angka pembawa sial, maka tak heran ketika angka tersebut muncul dan hendak diramal oleh Roy Kiyoshi, Raffi Ahmad menjadi tampak gelisah dan tidak tenang.

“Angka sial kalau kita melakukan perbuatan kebaikan semua akan berubah,” kata Roy membahas soal angka tersebut.

Seperti tak mempedulikan kegelisahan Raffi Ahmad, Roy Kiyoshi pun kemudian melanjutkan membaca ramalannya tersebut dan muncullah kata duda yang semakin membuat Raffi Ahmad tampak gelisah mendengar penuturan ramalan anak indigo tersebut.

“Tapi entah mengapa ya Raffi 13 itu bisa menimbulkan kata duda. Saya melihat kata duda. Aku sih tetap berdoa. KIta anggap ini alert. Ini alert,” ucap Roy Kiyoshi.

Usai mendengarkan ramalan Roy Kiyoshi tersebut, Raffi Ahmad kemudian menelepon Nagita untuk menanyakan sudah sahur apa belum, sedangkan Roy Kiyoshi mencoba menenangkan Raffi Ahmad supaya tidak terlalu memikirkan kata-kata ramalannya tersebut.

Tetapi bisakah Raffi Ahmad melupakan ramalam Roy Kiyoshi tersebut?