Rumor: Toyota Kijang Innova 2015 Dipasarkan Akhir Tahun Ini

191
views

Rumor tentang hadirnya Toyota Kijang Innova 2015 ternyata sudah bukan isapan jempol belaka. Mobil legendaris yang menjadi primadona para keluarga Indonesia ini dipastikan akan mulai dijual pada akhir tahun ini.

Kepastian ini Mampoo dapatkan ketika berbincang-bincang dengan salah satu sales Toyota Kartika Sari – Malang di sebuah pameran Otomotif di Matos.
Pada kesempatan tersebut Mampoo bertanya mengenai kebenaran tentang berita Kijang Innova 2015 yang akan diluncurkan tahun ini. Tanpa “tedeng aling-aling” si sales menjelaskan bahwa kebenaran berita akan hadirnya Kijang Innova 2015 adalah benar adanya, salah satu sales mengatakan bahwa Innova generasi terbaru tersebut akan mulai dijual pada tahun 2015, namun salah satu sumber lainnya menyebutkan bahwa Innova generasi terbaru tersebut akan mulai dipasarkan di tahun 2016.
Sales salah satu dealer Toyota terbesar di Kota Malang ini juga mengatakan bahwa para jajaran tertinggi dealer Toyota telah diundang untuk melihat protoype bentuk Kijang Innova 2015, dari cerita tersebut kemudian terungkap bahwa Innova generasi teranyar tersebut benar-benar memiliki bentuk dengan perubahan yang sangat jauh dari sekarang, major change.

gambar toyota kijang innova 2015
Foto spyshot Toyota Kijang Innova 2015 terbaru.
Sumber: Indianautoblog

Rumor beredarnya Innova 2015 tersebut yang pada saat awal rumornya akan dipamerkan di IIMS 2014 ternyata secara tidak langsung juga telah membuat niat para konsumen untuk membeli mobil sedikit tertahan, kebanyakan dari konsumen lebih memilih untuk melihat model terbaru tersebut daripada harus membeli model lama meskipun mendapatkan diskon pembelian puluhan juta rupiah.