Jiyeon T-ara
Jiyeon T-ara

Jiyeon T-ara meninggalkan beberapa pesan untuk para fans nya di Vietnam setelah insiden dimana seorang fans nya yang terlalu bersemangat yang juga telah di videokan di sebuah kamera yang tengah menarik rambut member idola di tengah-tengah banyak orang yang sedang berkumpul untuk menyambut kedatangan mereka di salah satu Airport Vietnam.

Dalam video fan yang telah beredar di Youtube, Jiyeon terlihat meringis kesakitan sambil memegang kepalanya setelah ada penggemarnya yang menarik-narik rambutnya.

Namun, member T-ara kemudian memposting sebuah foto dengan pose yang lucu untuk meyakinkan para penggemar bahwa dia baik-baik saja dan hal ini juga dilakukan untuk mengingatkan para fans untuk berperilaku dengan cara yang sewajarnya, hal ini ditulis dengan menyertakan sebuah foto Jiyeon yang lucu.

Jiyeon T-ara
Jiyeon T-ara

Pada tanggal 11 Januari, Jiyeon menulis:

“Untuk semua pertemuan penggemar kami ‘Queens’ hari ini kita berada di Vietnam dan sangat menyenangkan !
Terimakasih telah turut bersenang-senang dengan kami dan selalu antusias untuk mendukung perform kami.
Juga dengan kejadian di Bandara , aku tidak apa-apa.
Mari bersikap lebih berhati-hati lagi.
Tolong tunjukkan penampilan yang lebih tertib saat di bandara besok,,!
Selamat malam,,.”

Di samping pesan ini, Jiyeon juga tak lupa meng-upload foto lucu dirinya yang sedang memakai sebuah helm, sambil bercanda berdiri dengan pose yang sedang berjaga terhadap “penyerang” Hyomin, juga tampak terlihat mencoba untuk menyentuh rambut Jiyeon.

Jiyeon T-ara
Jiyeon T-ara