Samsung Galaxy J1, Hp Rp 1,5 Jutaan Andalan Baru Samsung

397
views
Gambar Samsung Galaxy J1
Harga Samsung Galaxy J1 diprediisi akan berada di angka Rp 2,1 juta. Dengan spesifikasi yang nanggung sepertinya harga tersebut akan dianggap mahal

Samsung sepertinya masih merasa belum nyaman berada di kelas mid-end hp dengan harga Rp 1,5 jutaan.
Semenjak kedatangan Android One yang dijual melalui Mito, Ever Coss dan Nexian, pangsa pasar kelas mid end ini memang memberikan berbagai macam pilihan.

Maka dari itu, Samsung yang memiliki andalan di kelas mid-end ini juga ingin mendapatkan tempat dan menjadi penguasa dengan memberikan promo dalam porsi yang lebih terhadap Samsung Galaxy J1 yang menjadi salah satu andalan Samsung untuk menyerbu pasar hp dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Samsung Galaxy J1 sendiri telah dipersenjatai oleh Samsung dengan layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480X800, prosesor dual-core 1,2 GHz, GPU Mali 400, RAM 512 MB, memori internal 4GB yang dapat ditambah dengan memori microSD, kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel dan Android KitKat.

Gambar Samsung Galaxy J1
Harga Samsung Galaxy J1 Rp 1,5 jutaan

Bagi sahabat Mampoo yang ingin membeli smartphone android dengan harga terjangkau, Samsung Galaxy J1 ini dapat dijadikan pilihan, karena nama besar merk Samsung sudah begitu melekat. Tetapi jika sahabat Mampoo lebih condong untuk memilih smartphone dalam hal spesifikasi, tak ada salahnya melirk Android One (baca review Android One Mito Impact di sini)