gambar Samsung Galaxy Note 5 CAD
Samsung Galaxy Note 5 CAD.

Samsung Galaxy Note 5 memang masih diluncurkan sekitar dua atau tiga bulan lagi, tetapi ternyata bocoran bentuk desain phablet premium produksi Samsung tersebut telah tersebar di internet.

Gambar Samsung Galaxy Note 5 dirilis oleh akun @OnLeaks di situs NowhereElse.fr. Di situs tersebut terpampang beberapa foto Galaxy Note 5.

Secara garis besar Galaxy Note 5 terinspirasi dari Samsung Galaxy S6. Layar berukuran 5,7 inchi yang ada di Galaxy Note 4 tetap dipertahankan oleh Samsung, Galaxy Note generasi terbaru ini memiliki ketebalan hanya 7,69mm, lebih tipis dari Galaxy Note 4 yang memiliki ketebalan 8,5mm.

gambar Samsung Galaxy Note 5 CAD
Samsung Galaxy Note 5 CAD.

Samsung merombak peletakan port microUSB. Jika di seri-seri Galaxy sebelumnya port microUSB berada di bagian bawah, di Galaxy Note 5 ini letaknya akan berada di sisi kiri, dan speaker diletakkan di bagian kanan ponsel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dirumorkan kaan memakai prosesor Exynos 7422 Octa-Core, baterai dengan kapasitas 4.100 mAh, dan telah menggunakan teknologi port USB terbaru, yaitu port USB type C.