Foto Samsung Galaxy S10
Foto Samsung Galaxy S10. Sumber: @evleaks

Samsung Galaxy S10 diprediksikan akan menjadi hape paling ditunggu dan layak dibeli di tahun 2019.

Seperti yang dibocorkan di beberapa situs luar dan juga di beberapa akun sosial media pengamat dunia teknologi, Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan memiliki teknologi yang belum dimiliki oleh hape lain.

Kabarnya, Samsung Galaxy S10 akan dilengkapi dengan fitur wireless charging.
Namun berbeda dengan wireless charging yang sudah ada saat ini, wireless charging Samsung Galaxy S10 ini bisa digunakan untuk mengecharge baterai perangkat lain yang memiliki fitur wireless charging.

Bahkan kabarnya lagi, fitur wireless charging milik Samsung Galaxy S10 ini bisa digunakan untuk mengecharge hape iPhone sekalipun.

Keberadaan adanya fitur wireless charging di Samsung Galaxy S10 ini juga telah dikonfirmasi oleh Evan Blass melalui akun Twitternya @evleaks.

Fitur Samsung Galaxy S10

Selain memiliki fitur wireless charging tersebut,Samsung Galaxy S10 juga dikabarkan akan dilengkapi beberapa fitur canggih lainnya seperti Infinity-O screen design, multi kamera, sensor fingerprint di layar.

Tekologi kamera Samsung Galaxy S10 diperkirakan tidak akan berbeda jauh dnegan teknologi kamera yang digunakan di hape Samsung seri A.

Jadi, dengan fitur-fitur canggih seperti itu, berapa kira-kira harga Samsung Galaxy S10 jika sudah diluncurkan nanti?