Perkiraan bentuk Samsung Galaxy S10 Plus kembali bocor di internet.

Kali ini TechConfigurations yang merupakan salah satu spesialis dalam membuat render atau bentuk perkiraan smartphone membuat render Samsung Galaxy S10 Plus secara detail dalam bentuk video dan penampakan 360.

Dalam video tersebut, tampak jika Samsung Galaxy S10 Plus memiliki banyak kelebihan desain baru.

Bahkan kamera Samsung Galaxy S10 Plus memiliki kamera sebanyak enam buah yang terdiri dari dua kamera depan dan empat kamera belakang.

Inovasi terbaru Samsung Galaxy S10 Plus tak hanya berhenti di kamera saja, di bagian depannya juga tampak penuh dengan layar yang memiliki ukuran layar 6.4–inch dengan teknologi QHD AMOLED. Hal ini disebabkan karena Samsung Galaxy S10 Plus ini menerapkan desain tanpa bingkai.

Kamera depan, fingerprint dan semua tombol seperti tombol menu, home dan back ada di dalam layar semua.

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S10 Plus diperkirakan akan memakai chipset Snapdragon 855 atau Exynos 9820 dengan didukung RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 512 GB.

Samsung Galaxy S10 Plus sendiri diperkirakan akan mulai dikenalkan oleh Samsung pada bulan Januari 2019 mendatang saat gelaran CES 2019.

Berikut ini video render Samsung Galaxy S10 Plus yang memiliki bentuk dan desain yang memukau yang desainnya berbeda dengan smartphone sekelas lainnya.