Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition
Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Sumber: Forbes

Samsung bekerjasama dengan Warner Bros merilis Samsung Galaxy S7 spesial yang bernama Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Pada body Galaxy S7 spesial ini, Samsung menyematkan logo Batman warna emas di casing bagian belakang.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dirilis dalam balutan warna hitam khas kostum Batman dan bahkan untuk user interfacenya sendiri juga bertemakan superhero DC COmics ini. Selain itu, smartphone edisi spesial yang dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya game Injustice: Gods Among Us ini juga telah dilengkapi dengan game Injustice: Gods Among Us.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini juga dilengkapi dengan Samsung Gear VR yang dibalut warna hitam, dan ada pula aksesori pelindung casing dari karet yang didesain berdasarkan jubah Batman.

Sayangnya belum semua negara termasuk Indonesia yang bisa mendapatkan Samsung Galaxy S7 edisi spesial ini. Tercatat hanya negara China, Singapura, Korea Selatan, Amerika Latin, dan Rusia yang dapat membeli Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini.