Samsung Galaxy S7 Edisi Batman Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

236
views
Foto Samsung Galaxy S7 Edge Injustice
Foto Samsung Galaxy S7 Edge Injustice

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman atau yang dikenal dengan nama Samsung Galaxy S7 Edge Injustice yang resmi diperkenalkan pada akhir Mei lalu telah dapat dipesan di Indonesia.

Kepastian kehadiran Galaxy S7 Edge Injustice ini diumumkan secara resmi oleh Samsung Indonesia melalui halaman situs web mereka

Harga Samsung Galaxy S7 Edge edisi khusus tersebut dibanderol dengan harga Rp 14.999.000 dan hanya tersedia sebanyak 500 unit. Pembeli Samsung Galaxy S7 Edge Injustice ini tidak akan hanya mendapatkan perangkat smartphone saja, tetapi juga akan mendapatkan replika Batarang (senjata lempar milik Batman) yang dibalut dalam warna emas, cover bergaya baju zirah Batman dan headset Gear VR warna hitam yang keren.

Jika sahabat mampoo saat ini berminat untuk mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice ini dapat memesan mulai tanggal 8 sampai 19 Juni di toko online DinoMarket.
Jika sahabat mampoo berada di daerah Jakarta, dapat langsung mengambil barangnya pada tanggal 25 Juni sampai dengan 26 Juni di Central Park.
Tetapi jika sahabat Mampoo berada di luar Jakarta, maka Samsung Galaxy S7 Edge Injustice sahabat mampoo akan dikirimkan ke alamat tujuan pada tanggal 24 Juni mendatang.

Berita Terkait