Samsung Gear VR Bantu Ayah Melihat Proses Kelahiran Anaknya Dari Jarak 4000 K

162
views
samsung lifelive dengan samsung gear vr
samsung lifelive dengan samsung gear vr, setiap momen berharga akan dapat diikuti

Seorang ayah berasal dari Australia menjadi orang yang beruntung di dunia, karena berkat teknologi Samsung Gear VR dirinya yang harus bertugas 4.000 kilometer jauhnya dari rumah dapat mengikuti proses kelahiran anak laki-lakinya.

Ayah yang bernama Jason Larke tersebut bekerja di sebuah perusahaan kontraktor elektronik dan bekerja di Queensland. Sebelumnya Jason ingin melihat proses kelahiran anak ketiganya dengan pasangannya Alison pada tanggal 20 Februari lalu, tetapi karena terhalang tugas niatannya tersebut pun batal. Namun beruntung, Samsung yang mendengar kabar tersebut menghubungi Jason dan Alison dan menawarkan kepada mereka untuk menjadi eksperimen Samsung dalam mengembangkan Samsung Gear VR.

Samsung pun kemudian memberikan sebuah Gear VR untuk Jason agar dapat mengikuti proses kelahiran putranya melalaui produk baru Samsung tersebut, sementara di sisi sang istri yang ada di kamar bersalin diberikan peralatan khusus untuk dapat melihat raungan secara langsung dan seperti saat berada di ruangan tersebut secara sebenarnya.

Proses kelahiran dari pasangan Jason dan Allion ini pun menjadi sebuah iklan baru dari Samsung Gear VR.