Samsung “Jajah” Entry Level Dengan Galaxy On5 Pro dan On7 Pro

169
views
Samsung Galaxy on5 pro dan Samsung galaxy on7 pro
Samsung Galaxy on5 pro dan Samsung galaxy on7 pro

Persaingan di dunia smartphone khususnya di kelas entry level memang mau tidak mau membuat pabrikan besar seperti Samsung harus berjuang keras, pasalnya di kelas entry level ini juga menjanjikan segmen pasar yang cukup besar.

Untuk mengatasi hal tersebut, Samsung akhirnya merilis dua smartphone baru untuk kelas entry level, yaitu Samsung Galaxy On5 Pro dan Samsung Galaxy On7 Pro di India.

Samsung Galaxy On5 Pro hadir dengan layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar berukuran 5 inchi ini memang menurut Mampoo adalah ukuran layar smartphone yang sangat ideal.

Di dapur pacunya terdapat prosesor Exynos 3475 dengan kecepatan 1,3 GHz dan ditunjang dengan RAM berukuran 2GB serta ditunjang memori internal dengan kapasitas 16 GB.
Tak mau ketinggalan teknologi, Samsung Galaxy On5 Pro yang diperuntukkan untuk kelas entry level ini juga telah menggunakan teknologi 4G LTE dan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2.600 mAh.

Untuk keperluan fotografi maupun foto selfie, Samsung membekali Galaxy On5 dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Samsung Galaxy on5 pro dan Samsung galaxy on7 pro
Samsung Galaxy on5 pro dan Samsung galaxy on7 pro

Sementara itu Samsung Galaxy On7 Pro memiliki spesifikasi yang sedikit lebih berbobot dari saudaranya.
Layar Samsung Galaxy On7 Pro menggunakan layar dengan ukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD.

Pada dapur pacunya tertanam prosesor Quadcore Qualcomm Snapdragon 410 1,2GHz dengan dilengkapi dengan RAM 2GB serta memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Untuk keperluan fotografi, kamera Galaxy On7 memiliki spesifikasi yang lebih gahar daripada Galaxy On5 yaitu memiliki resolusi kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Untuk menunjang aktifitas pengguna smartphone Galaxy On 7 ini telah tertanam baterai dengan kapasitas cukup besar, 3.000 mAh.

Kabarnya kedua smartphone yang telah menggunakan teknologi 4G LTE dan telah memakai sistem operasi Android Marshmallow ini dijual dengan harga Rp 1,8 juta untuk Samsung Galaxy On5 Pro dan Rp 2,2 juta untuk Samsung Galaxy On7 Pro.