Samsung telah merilis Galaxy Note 10.1 LTE, tetapi varian terbaru ini sementara hanya tersedia di Korea.

Galaxy Note 10.1 LTE ini dijual melalui tiga operator nirkabel Korea, dengan perangkat itu sendiri juga menawarkan VoLTE (Voice over LTE). Hal ini memungkinkan untuk panggilan suara standar untuk ditransmisikan melalui jaringan data LTE.

Selain Android 4.1 Jelly Bean, Galaxy Note LTE 10.1 dilengkapi dengan fitur Easy Clip, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggambar pada layar dengan pena tablet S atau bisa juga memilih dan menyalin teks atau gambar.

Sebuah format multi-window menampilkan dua jendela terpisah yang dapat disesuaikan, disertai dengan View Air, fitur yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri foto dan barang-barang lain tanpa memasuki folder.

Dari on-board tersedia versi dengan penyimpanan mulai dari 16 sampai 64 GB, dan akan dibekali dengan CPU quad-core 1,4 GHz Exynos 4412, resolusi layar 1280 x 800, RAM 2GB , microSD dan dukungan Bluetooth 4.0, serta baterai mAh 7.000 dan dual kamera 5 MP MP/1.9.

Sebelum tahun 2013, Galaxy Note 10.1 LTE dijadwalkan akan mulai debutnya di beberapa negara, termasuk di Amerika Serikat.