Foto Samsung Galaxy A
Samsung Galaxy A, smartphone tertipis Samsung yang menggunakan casing dari metal. Sumber: Engadget

Samsung merilis smartphone tertipis yaitu Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3 yang masing-masing memiliki ketebalan hanya 6,7mm dan 6,9mm dan memiliki keunggulan memakai casing metal yang tentu akan terasa aman dan kokoh.

Samsung Galaxy A5 memiliki spesifikasi layar berukuran 5 inchi AMOLED display 720p, kamera 13 megapiksel dan prosesor dengan kecepatan 1,2 GHz. Sedangkan Samsung Galaxy A3 yang juga merupakan adik dari Galaxy A5 memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan sang kakak seperti layar yang berukuran 4,5 inchi qHD Super AMOLED 720p, kamera 8 megapiksel dan memiliki prosesor dengan kecepatan yang sama seperti prosesor Galaxy A5.

Foto Samsung Galaxy A
Samsung Galaxy A, smartphone tertipis Samsung yang menggunakan casing dari metal.
Sumber: Engadget

Kedua Smartphone Samsung Galaxy A ini akan mulai dijual pada bulan depan di China. Belum diketahui secara pasti, apakah smartphoen Samsung Galaxy A5 yang memakai body metal ini akan dipasarkan juga di Indonesia. Warna-warna yang tersedia untuk Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3 ini Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue dan Champagne Gold