Sebelum Tempel Stiker Fake Taxi Di Mobil, Kamu Perlu Tau Apa Fake Taxi Itu

158
views
stiker fake taxi di kaca mobil
stiker fake taxi di kaca mobil

Akhir-akhir ini Mampoo sering menjumpai banyak mobil yang menempelkan stiker Fake Taxi di mobil, kebanyakan stiker tersebut ditempelkan di bagian depan kaca mobil ataupun di kaca mobil bagian belakang.

Terlihat unik dan keren sih, namun sebelum sahabat Mampoo ikut-ikutan memasang stiker tersebut di mobil milik sahabat Mampoo, sahabat Mampoo perlu lebih dulu mengetahui, apa Fake Taxi itu sebenarnya.

Fake Taxi yang sebenarnya adalah salah satu rumah produksi film dewasa yang ada di Eropa. Film-film dewasa produksi Fake Taxi ini sendiri adalah film dewasa yang ber-genre reality show yang menceritakan antara pengemudi taxi fake (palsu) dengan penumpangnya yang kemudian melakukan kegiatan suami istri di mobil taxi yang ditumpangi.

Hmm…cukup ekstrim kan?

Namun selain Fake Taxi film dewasa tersebut, Fake Taxi di Indonesia ternyata meruapakan salah satu komunitas mobil yang cukup besar di Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh brilio.net , di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah, ada komunitas mobil yang namanya Fake Taxi, dan anggotanya sudah ada di Klaten dan Yogyakarta.

Tetapi tentu saja jangan samakan kegiatan yang dilakukan oleh komunitas mobil tersebut dengan rumah produksi film dewasa yang ada di Eropa tersebut.
Berbeda dengan Fake Taxi di luar negeri yang merupakan rumah produksi film dewasa, komunitas mobil yang memakai nama yang sama dengan rumah produksi film dewasa Eropa tersebut memiliki kegiatan-kegitan yang cukup positif di bidang sosial.

Meskipun komunitas tersebut memiliki kegitan yang cukup positif dan tidak ada hubungannya dengan kegiatan negatif seperti yang dilakukan oleh Fake Taxi yang asli yang ada di Eropa, namun bagi sebagian orang yang paham dengan dunia online khususnya film online, pasti akan mencibir mobil-mobil yang memakai stiker tersebut.

Kenapa?

Karena secara tidak langsung orang-orang yang menempelkan stiker Fake Taxi di mobil mereka juga telah mendukung semakin dikenalnya film dewasa yang diproduksi oleh salah satu rumah produksi film dewasa yang ada di daratan Eropa tersebut.

Nah, sudah tahukan arti Fake Taxi sebenarnya? Masih mau menempelkan di kaca mobil?

Berita Terkait