Sejumlah Pemain Sepak Bola Juga Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Olga Syahputra

277
views
foto evan dimas timnas senior
selebrasi evan dimas saat mencetak gol di debut timnas senior

Meninggalnya komedian dan presenter ternama Indonesia, Olga Syahputra pada hari Jumat di Rumah Sakit Mount Elizabeth ternyata juga meninggalkan kesedihan yang mendalam di sejumlah pemain sepak bola nasional.

Mantan kapten Timnas U-19 Evan Dimas yang pada hari Jumat malam bertanding melawan Timor Leste di pertandingan Piala Asia 2016 mengatakan melalui akun Twitternya, “#RIPOlgaSyahputra Selamat Jalan Olga. Semoga Allah memberikan Surga Untukmu, Amin :),” ujar Evan dalam akun twitter pribadinya.

Selain Evan Dimas, mantan penyerang Persib Bandung yang saat ini bergabung dengan Sriwijaya FC,Ferdinand Sinaga, juga mencupakan duka cita atas meninggalnya Olga Syahputra yang menderita sakit kanker getah bening dan meningitis, “RIP Olga Syahputra” kata Ferdinand Sinaga.

foto evan dimas timnas senior
selebrasi evan dimas saat mencetak gol di debut timnas senior

Para punggawa Arema pun melalui akun Twitter Arema Cronus juga memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Olga Syahputra “Turut berduka cita atas meninggalnya komedian Olga Syahputra. Terima kasih sudah menghibur kami semua. Selamat jalan kawan #RIPOlgaSyahputra,” demikian cuit Arema Cronus di Twitter.

Berita Terkait