gambar samsung galaxy s5

Inilah perkiraan seri Samsung Galaxy S5 yang akan dirilis di ajang MWC nanti. Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy S5 akan memiliki tiga seri, dan salah satunya adalah seri Samsung Galaxy S5 versi murah.

Namun sebenarnya, munculnya seri Samsung Galaxy S5 versi murah masihlah menjadi sebuah teka-teki. Phonearena mengatakan bahwa Samsung Galaxy S5 nanti akan dimunculkan dalam tiga seri yang berbeda seperti:

gambar samsung galaxy s5

1. Samsung Galaxy S5 Plus

Samsung Galaxy S5 Plus menurut kabar akan memakai layar super jernih berukuran 5,25 inci Super AMOLED QHD (1440x2560piksel) dengan kepadatan piksel hingga 560ppi, mengusung prosesor quad-core 2,5GHz buatan Qualcomm yaitu varian Snapdragon 805, RAM LPDDR3 3GB, kamera belakang 20MP dengan teknologi autofocus, kamera depan 2MP, telah dilengkapi baterai 3.000mAh, dan mendukung jaringan hingga 4G LTE.
Samsung Galaxy S5 Plus juga akan dilengkapi dengan fitur Smart Remote yang memungkinkan smartphone ini berubah fungsi menjadi remote bagi perangkat elektronik di sekitarnya.
Smartphone atau remote control?

2. Samsung Galaxy S5 Classic

Samsung Galaxy S5 Classic mungkin adalah versi normal dari Samsung Galaxy S5. Spesifikasi smartphone ini diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan smartphone mid-end Samsung lainnya. Kemungkinan harga jual Samsung Galaxy S5 Classic ini akan lebih murah daripada S5 Plus.

3. Samsung Galaxy S5 Gold

Samsung Galaxy S5 Gold sepertinya dihadirkan untuk mengulang sukses Iphone 5 Gold. Seperti diketahui, Iphone 5 Gold merupakan seri terlaris dalam penjualan Iphone 5. Samsung Galaxy S5 Gold ini diperkirakan akan memiliki spesifikasi sama seperti versi ‘S5 Plus’, yaitu layar super jernih beresolusi 1440x2560piksel. Hanya saja, bodinya dilapisi dengan emas yang tentunya sangat elegan.
Harga Samsung Galaxy S5 Gold ini tentu saja akan lebih mahal dari Samsung Galaxy S5 Plus sekalipun.

Nah menurut sahabat Mampoo, apakah rumor tersebut benar? Silahkan berprediksi.