game clash royale

Cara bermain game Clash Royale di hp Android untuk pemula. Kalau sahabat Mampoo sudah merasa level dewa, bisa baca artikel-artikel yang lain ya…

Seru! Itulah yang Mampoo ungkapkan ketika pertama kali mencoba bermain game Supercell terbaru, Clash Royale.

Cara bermain Clash Royale ini cukup mudah dan tidak sesulit game Clash of Clans. Jika di game COC pemainnya harus membuat desa, clans dan pasukan yang cukup kuat agar tidak mudah kalah dalam pertempuran, maka di game Clash Royale ini sahabat Mampoo hanya berkonsentrasi dalam membangun pasukan yang kuat.

Mulai bermain game Clash Royale di Android

Pertempuran di game Clash Royale ini bisa Mampoo katakan harus memiliki nyali bertempur yang kuat, karena arena pertempuran langsung head to head, siapa yang cepat menghancurkan pertahanan lawan, maka dialah yang akan keluar sebagai pemenangnya.

game clash royale

Cara bermain game Clash Royale ini cukup mudah.

Di awal-awal permainan game strategi ini, sahabat Mampoo harus menyelesaikan terlebih dahulu tahap-tahap latihan yang telah disediakan. Pada saat menyelesaikan mode latihan ini, sahabat Mampoo juga dapat mengupgrade pasukan yang digunakan untuk bertempur.

clash royale training

Pertempuran Clash Royale sesungguhnya

Setelah melewati masa latihan, sahabat Mampoo akan terjun ke dunia pertempuran yang sesungguhnya. Berbekal pasukan yang sudah dibentuk, sahabat Mampoo diharuskan mampu menghancurkan basis pertahanan lawan. Namun jangan terlalu asyik menyerang pertahanan lawan, karena lawan pun juga memiliki kesempatan untuk menyerang pertahanan sahabat Mampoo.

cara bertempur di Clash Royale

Di sinilah serunya bermain game Clash Royale ini.
Sahabat Mampoo memiliki tiga benteng pertahanan, di pihak musuh juga memiliki tiga benteng. Setiap benteng tentu telah dilengkapi dengan persenjataan panah. Pada saat bertempur, sahabat Mampoo juga harus memiliki nyali yang kuat. Karena terkadang pada saat sahabat Mampoo dalam posisi menyerang, tak heran musuh sahabat Mampoo tidak mencoba untuk bertahan, malah sebaliknya, musuh akan melakukan serangan , dan di sini kekuatan merusak pasukan sangat penting.

Untuk pasukan, sahabat mampoo dapat menggunakan semua card yang ada untuk menyerang ataupun bertahan.
Senjata fireball atau bola api, panah, pasukan giant, pasukan goblin, pasukan naga dan masih banyak lagi dapat sahabat Mampoo pilih untuk menyerang ataupun untuk mempertahankan benteng.

pilihan pasukan clash royale

Para pemain game COC

Jika sahabat Mampoo sebelumnya pemain game COC, tak ada salahnya mencoba bermain game Clash Royale ini, karena game terbaru buatan Supercell ini menawarkan model permainan head to head yang lebih seru dan, karakter-karakter yang ada di game Clash Royale ini sama dengan karakter-karakter di game COC.