Foto Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh dalam perang Bharatayudha di serial Mahabharata

Seiring berakhirnya serial Mahabharata di India, terdengar kabar bahwa produser Siddarth Kumar Tewery berkeinginan untuk membawa cerita Ashoka ke layar kaca.

Film versi layar lebar Ashoka sebelumnya sangat digemari oleh para penonton film India. Raja Ashoka versi layar lebar adalah aktor Shahrukh Khan.

Produser Siddarth Kumar Tewary saat ini sedang melakukan observasi untuk mengembangkan naskah, dan juga Siddarth belum menentukan tokoh utama untuk memerankan Raja Ashoka. Namun banyak pengamat yang sudah memprediksikan bahwa Raja Ashoka versi layar kaca akan diperankan oleh Shaheer Sheikh yang telah sukses membawakan tokoh Arjuna di serial Mahabharata.
Selain itu Siddarth Kumar dan Shaheer Sheikh dikabarkan juga memiliki hubungan yang baik sau sama lain sebelumnya, hal ini dibuktikan bahwa Shaaheer Sheikh sebelumnya telah bergabung dengan serial televisi produksi Siddarth sebelum serial Mahabharata ada.

Foto Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh dalam perang Bharatayudha di serial Mahabharata

Jika kabar bahwa Shaheer Sheikh akan perankan Raja Ashoka ini terwujud, maka ini adalah serial ketiga wujud kerjasama mereka.