Shaheer Sheikh Kesal Di Bully di Acara Bolly Star Vaganza

620
views
Shaheer Sheikh di bully di acara Bolly Star Vaganza
Shaheer Sheikh di bully di acara Bolly Star Vaganza

Shaheer Sheikh hadir kembali di acara Bolly Star Vaganza pada akhir pekan kemarin, namun bukan rasa senang yang ia dapatkan, melainkan rasa kecewa dan lelah karena dirinya merasa di bully oleh para presenter Bolly Star Vaganza.

Dalam akun Twitter dan Instagramnya, aktor ganteng asal India yang baru saja datang setelah dua minggu absen karena mengikuti prosesi upacara pernikahan adiknya ini mengatakan bahwa I guess it’s enough now yang artinya kurang lebih, saya kira sekarang sudah cukup (waktunya berhenti).

Shaheer Sheikh pantas merasa kesal, karena di acara yang dibintanginya beserta para artis India lain tersebut dirinya dijadikan sasaran bully oleh para host acara Bolly Star Vaganza.
Duduk di kursi lie detector atau kursi tes kebohongan yang selalu mengatakan bahwa jawaban dirinya tidak jujur sepertinya telah membuat dirinya kesal.
Namun sebagai aktor profesional, tentu saja Shaheer tidak ngambek seperti Ayu Ting Ting yang langsung menangis dan keluar dari panggung. Shaheer tetap berada di atas panggung sampai acara Bolly Star Vaganza selesai.

Shaheer Sheikh di bully di acara Bolly Star Vaganza
Shaheer Sheikh di bully di acara Bolly Star Vaganza

Namun usai acara Bolly Star Vaganza tersebut, Shaheer Sheikh pun langsung curhat di akun Twitter miliknya.

Dan Shaheer Sheikh pun mengunggah sebuah video di akun instagram miliknya yang mengatakan bahwa dirinya bukan seorang pembohong.
Dalam video yang diunggah Shaheer di Intagram tersebut, aktor yang dikenal karena perannya sebagai Arjuna ini menyebut beberapa nama seperti Uya Kuya, Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Rohij dan Vin Rana.

They can't call me a liar.

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on Mar 1, 2015 at 8:48am PST

Hmm..apakah Shaheer Sheikh ini benar-benar marah ya? Bagaimana menurut sahabat mampoo?