Shweta Basu Prasad Pemeran Nandini Di Chandra Nandini

235
views
foto Shweta Basu Prasad pemeran nandini
foto Shweta Basu Prasad pemeran nandini. Sumber: Instagram Shweta Basu Prasad

Meskipun serial Chandra Nandini sudah tamat ditayangkan oleh stasiun televisi swasta ANTV beberapa waktu lalu, namun pecinta serial Chandra Nandini tentu tidak akan pernah lupa dengan sosok ratu Nandini yang anggun namun tegas.

Siapakah pemeran Nandini?

Pemeran Nandini atau Ratu Nandini dalam serial Chandra Nandini ini adalah seorang wanita cantik yang bernama Shweta Basu Prasad.

Shweta Basu Prasad lahir di Jamshedpur, 11 Januari 1991, dan telah memulai karirnya sejak dirinya masih anak-anak.

Bahkan pemeran Ratu Nandini ini telah berhasil meraih penghargaan sebagai artis cilik terbaik, National Film Award for Best Child Artist, saat masih berusia 11 tahun.

Di tahun 2005, Shweta Basu Prasad kembali meraih penghargaan. Kali ini meraih penghargaan sebgai Best Supporting Actress Award saat membintangi film Iqbal, dan berperan sebagai Khadijah.

Artis cantik ini kemudian berakting kembali di serial televisi Chandra Nandini yang bercerita tentang kisah percintaan penguasa kekaisaran Maurya.

Shweta Basu Prasad Terjerat Kasus Prostitusi Artis

Foto Shweta Basu Prasad - Pemeran Ratu Nandini
Foto Shweta Basu Prasad – Pemeran Ratu Nandini.
Sumber: Instagram Shweta Basu Prasad

Tanpa banyak yang tahu, pemeran Nandini yang menawan ini ternyata memiliki masa lalu yang kelam.

Artis cantik ini pernah tertangkap polisi di sebuah hotel bintang lima di Hyderabad karena kasus prostitusi saat masih berusia 22 tahun. Saat itu Shweta Basu Prasad terlihat bersama beberapa orang pria yang diketahui adalah pengusaha terkenal di India.

Akibat peristiwa prostitusi tersebut, karir Shweta Basu Prasad mulai rusak. Banyak media yang memberitakan jika Shweta Basu Prasad terlibat prostitusi dan menjual dirinya karena kesulitan ekonomi.

Artis Cantik Indonesia yang Diduga Pernah Terlibat Prostitusi Artis:

Bukannya semakin jatuh dan terpuruk, akibat peristiwa Shweta Basu Prasad mencoba belajar lebih kuat, dan menulis sebuah surat terbuka.

Pada akhirnya, pemeran Ratu Nandini di serial Chandra Nandini inipun mengaku menyesal telah mengambil jalan hidup yang salah dengan menjual diri.

“Aku telah membuat pilihan yang salah dalam karirku dan aku kehabisan uang. Aku harus membantu keluargaku dan beberapa tujuan yang baik lainnya. Semua pintu ditutup dan beberapa orang mendorongku untuk masuk ke prostitusi untuk mendapatkan uang. Aku tak berdaya dan tanpa pilihan yang tersisa untuk memilih, aku terlibat dalam tindakan ini. Aku bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini dan ada beberapa orang lain yang telah melalui fase ini,” ungkap artis cantik ini.

Yang tak terlupakan di Chandra Nandini

Shweta Basu Prasad yang berperan sebagai Ratu Nandini memiliki kenangan yang tak terlupakan di serial Chandra Nandini.

Kenangan manis dan tak terlupakan itu bukanlah mengenai adegan romantis antara Chandra dan Nandini, melainkan adalah saat Nandini meminta dibunuh oleh Raja Chandra.

Selain itu, artis cantik ini juga tak melupakan saat harus beradegan bermain pedang dan menunggang kuda.

Berita Terkait
  • Jam Tayang Chandra Nandini 30 Juli 2018, Mundur 30 Menit Dari Biasanya
  • Mengalah, ANTV Akhirnya Kembalikan Lagi Jam Tayang Chandra Nandini
  • Segarkan Acara, ANTV Hentikan Jam Tayang Chandra Nandini
  • Hari Ini Tidak Tayang, Jam Tayang Chandra Nandini Pindah?
  • Pemeran Nandini Ternyata Miliki Masa Lalu Yang Kelam