Siap-siap, Samsung Galaxy S8 Meluncur Di Indonesia Bulan April 2017

Samsung akan merilis smartphone flagship Samsung Galaxy S8 di Indonesia pada bulan April 2017 ini. Harganya capai lebih dari Rp 10 juta.

285
views
foto samsung galaxy s8
Techradar

Bocoran yang cukup menggemberikan dihembuskan oleh Samsung.
Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada bulan April 2017, padahal Samsung sendiri belum merilis undangan peluncuran Galaxy S8 ini di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun mengatakan di sela acara Seminar Awal Tahun Indonesia Technology Forum, di Jakarta bahwa Galaxy S8 bakal dirilis di Indonesia pada April 2017 mendatang.

“Sekitar April akan keluar Galaxy S8 di Indonesia, kan memang buatnya (perakitan) memang di sini (Indonesia),” ungkap pria yang menjabat sebagai Vice President Samsung Indonesia ini.

Fitur dan Harga Samsung Galaxy S8

Kendati telah siap diluncurkan dalam 3 bulan mendatang, namun bocoran kepastian fitur yang ditanamkan di Samsung Galaxy S8 ini masih belum dirinci.

Untuk harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia diperkirakan akan mencapai lebih dari Rp 10 juta. Namun untuk harga pastinya belum dapat dipastikan.

Mungkinkah fitur Galaxy S8 akan seperti yang ada di dalam video ini?