Sinopsis Dia Milikku, Serial Drama India ANTV Terbaru

1161
views
jadwal tayang Dia Milikku ANTV
jadwal tayang Dia Milikku ANTV

Hanya berselang satu hari setelah meluncurkan serial drama India baru yang berjudul Penantian Cinta yang tayang mulai hari Senin 20 Agustus 2018 ini, ANTV akan meluncurkan serial drama India lain yang berjudul Dia Milikku.

Sinopsis Dia Milikku ANTV

Sinopsis Dia Milikku ini bercerita tentang kehidupan Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau melihat keluarganya kecewa.

Kebohongan demi kebohongan terpaksa harus dilakukan Aditya agar keutuhan rumah tangganya terus dapat dilihat oleh keluarganya dan demi sang anak.

Namun kehadiran Jhanivi dalam kehidupan Aditya membuat pendirian Aditya goyah.

Cerita berlangsung dengan warna-warna sejati Nisha yang terpapar di depan keluarganya. Aditya dan Jhanvi jatuh cinta dan setelah periode kesusahan, bisa menikah tetapi kebahagiaan mereka berumur pendek ketika Nisha berusaha membalas dendam. Dia Membunuh Aditiya dan Jhanvi di dekat Kuil Kuldevi.

20 tahun setelah Aditiya dan Jhanvi meninggal, mereka berdua kemudian terlahir kembali sebagai Arjun dan Jia.

Disinilah kemudian keseruan cerita serial drama Dia Milikku ini tersaji. Bagaimana Arjun dan Jia yang mencoba mengingat kembali kehidupan mereka di masa lampau dan juga putri Nisha yang membenci Nisha dan lebih memilih merindukan Jhanvi dan Aditya.

Jam tayang Dia Milikku

Penasaran dengan jalan cerita dari sinopsis Dia Milikku ini?
Sahabat Mampoo dapat mencatat jam tayang Dia Milikku yang ditayangkan setiap hari pukul 13.00 WIB setelah jam tayang Penantian Cinta berakhir.