Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 23, Taybg Kamis 23 Agustus 2018

69
views
Serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV
Serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 23 ini tayang Kamis 23 Agustus 2018 pukul 08.15 WIB di ANTV

Gayatri mengikuti wanita yang mengenakan saree hitam dan menyadari bahwa wanita itu adalah Badi Raani Maa. Gayatri terkejut mengetahui yang sebenarnya. Gayatri meninggalkan tempat itu tetapi dia ditangkap oleh Badi Raani Maa. Badi Raani Maa menceritakan kisah sebenarnya dan meyakinkan Gayatri bahwa dia bukan nenek Indravadhan.

Badi Raani Maa menunjukkan kepada Gayatri, luka-lukanya yang menegaskan bahwa apa pun yang dilihat Gayatri adalah nyata. Badi Raani mengatakan kepada Gayatri bahwa dia ingin memisahkan Gayatri dan Indravadhan dan itulah alasan dia merencanakan semua ini. Bahkan Badi Maa mengakui bahwa dia telah mencampur racun di ‘Laddoos’ yang akan disajikan kepada Indravadhan. Kemudian, ketika Indravadhan akan memakan ‘Laddoos’, Gayatri muncul di tempat kejadian dan mengatakan bahwa ‘Laddoos’ itu telah diracuni.

Gayatri mengajak Indravadhan ke ruang Badi Raani Maa dan menunjukkan kepadanya topeng Sulakshana. Indravadhan terperangah mendengarnya dan membuka topeng yang ditutupi dengan sepotong kain. Pada saat yang sama, Badi Raani Maa sengaja mengikat tangannya. Indravadhan melepaskan tangan Badi Raani Maa dan saat itu ia memfitnah bahwa Gayatri yang telah mengikat tangannya. Gayatri terkejut mendengar apa yang yanmg dituduhkan oleh Badi Raani Maa dan Indravadhan juga terkejut mendengar ini. Badi Raani Maa juga mengatakan bahwa Gayatri ingin melenyapkannya dan dia cemburu pada Sulakshana.

Gayatri mengatakan kepada Raj Mata bahwa Sulakshana dan Badi Raani Maa berencana melawan Indravadhan. Raj Mata mengatakan Gayatri bahwa dia akan mengungkap semuanya. Raj Mata menyamar dan mampu menipu Sulakshana. Dia menarik Sulakshana ke sebuanh ruangan tempat Gayatri berada. Dia kemudian mengunci Sulakshana di ruangan tersebut, di mana dia menghadapi Gayatri. Sulakshana terperangah bertemu dengan Gayatri dan bertanya padanya bagaimana dia bisa bebas. Sulakshana mulai mencari kuncinya dan kemudian ingat bahwa seorang pelayan telah menjemput mereka.

Indravadhan akhirnya membuka kedok Sulakshana dan menemukan bahwa ada beberapa wanita lain yang mengenakan topeng Sulakshana.